Seleb

Tetap Manggung Usai Menikah, Siti Badriah: Ada Rejeki Kenapa Harus Nolak!

Karier Siti Badriah di panggung musik dangdut bakal dibatasi nggak ya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Siti Badriah memastikan pekerjaannya sebagai pedangdut tak akan dibatasi usai menikah dengan Krisjiana Baharudin. Bahkan usai menikah, pelantun 'Lagi Syantik' ini bakal langsung bekerja.

“Kerja tetap sih, nggak ada yang dibatasi selama lagi ada rejeki kenapa harus nolak,” kata Siti Badriah saat dijumpai di kawasan Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

Sontak hal itu pun juga dibenarkan oleh Krisjiana Baharudin. Terbukti,  keduanya langsung bekerja usai menikah. Saking sibuk dengan pekerjaan, mereka juga menunda bulan madu.

“Kita juga masih sibuk masing-masing, masih ada kerjaan,” timpal Krisjiana.

Terlepas dari itu, Siti Badriah dan Krisjiana juga telah merencanakan tempat tinggal mereka. Sementara ini, Siti Badriah akan menetap bersama keluarga sang suami.

“(Kalau menetap) tinggal di rumah aku dulu selama beberapa bulan ini, buat penyatuan sama orangtua aku juga,” tutup Krisjiana.

Suasana resepsi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Suasana resepsi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Sebagaimana diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menjadi suami-istri pada Kamis (25/7/2019) lalu. Keduanya melangsungkan akad nikah di tanah kelahiran Siti Badriah di kawasan Bekasi.

Kemudian, resepsi pernikahan mereka diselenggarakan di kawasan Ciawi, Bogor. Bahkan resepsi pernikahan mereka digelar dua kali. Hal itu dilakukan lantaran para tamu undangan mereka terlalu banyak.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report