Seleb

Segera Gelar Konser di Indonesia, NU'EST Nggak Sabar Cicipi Sate

NU'EST berencana mencicipi kuliner Indonesia dari sate hingga rendang.

Linda Rahmadanti

Boyband Nu'est [Instagram/Nuest_official]
Boyband Nu'est [Instagram/Nuest_official]

Matamata.com - Boyband asal Korea Selatan, NU'EST membacaka pesan dari para L.O.Λ.E Indonesia (sebutan fans) menjelang konser perdananya bertajuk 'Segno in Jakarta'. Hal itu terungkap melalui postingan terbaru sang promotor, Mecima Pro di YouTube.

"Kami mendapatkan banyak pesan-pesan dari L.O.Λ.E Indonesia. Para member masing-masing akan membaca satu pesan," ujar JR, salah satu personelnya, mengawali pembicaraan.

Personel lainnya, Aron, langsung menimpali. Dia membacakan sebuah sajak dari kata NU'EST yang dibuat salah satu penggemar.

"L.O.Λ.E ini membuat sajak menggunakan huruf depan dari kata NU’EST, ini pakai bahasa Inggris. Isinya itu NU’EST cintaku, kamu harus mencoba makanan khas Indonesia seperti sate ayam, nasi goreng dan rendang," kata Aron.

NU'EST [instagram/nuest_official]
NU'EST [instagram/nuest_official]

Menanggapi itu, Minhyun bilang menjadi tidak sabar untuk segera menyantap makanan-makanan khas Indonesia tersebut.

"L.O.Λ.E Indonesia merekomendasikan kami berbagai hidangan lezat, saya sudah tidak sabar datang ke Indonesia dan mencoba hidangan-hidangan tersebut," kata Minhyun.

"Pasti semua hidangannya lezat," sambung Baekho.

Seperti diketahui, konser NU'EST sendiri rencananya diadakan di Istora Senayan, Jakarta. Grup yang digawangi JR, Baekho, Minhyun, Aron dan Ren ini bakal menghibur penggemar pada 3 Agustus mendatang.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report