Seleb

Bikin Haru, Sarwendah Ungkap Alasan Tak Pakai Baju Seksi Lagi

Oh, gara-gara ini Sarwendah berubah!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Sarwendah. [Suara.com/Ismail]
Sarwendah. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Sarwendah adalah salah satu artis yang mulai berkecimpung di dunia entertainment melalui girlband bernama Cherrybelle.

Ia pun kerap mengenakan baju seksi model pamer bahu maupun perut bahkan seksi dengan bawahan mini. Namun, beberapa tahun terakhir, ia sudah tak pakai baju seksi lagi.

Hal ini ternyata karena cara Ruben Onsu merubah penampilan Sarwendah secara perlahan dan tidak memaksa.

Cerita ini disampaikan Sarwendah dalam unggahannya pada hari Selasa (16/7).

Ia mengungkapkan bahwa saat masih pacaran hingga jadi istri, Ruben Onsu selalu memiliki cara agar Sarwendah mulai meninggalkan baju seksinya.

Sarwendah. (Suara.com/Sumarni)
Sarwendah. (Suara.com/Sumarni)

Ruben Onsu pernah menyuruh Sarwendah memilihkan baju tertutup untuk temannya. Namun dengan alasan acara temannya diundur baju tersebut akhirnya langsung dipakai oleh Sarwendah.

"Udah kamu aja yang pake deh malu di liat mbaknya udah nyobain nggak taunya nggak beli," ujar Ruben Onsu.

Beberapa kali juga ia memberitahukan Sarwendah agar mengenakan celana jeans dengan alasan cuaca yang kurang bagus.

Hingga saat menikah dan akan pindah rumah, Ruben Onsu menyuruh Sarwendah untuk meninggalkan baju dan membeli saja yang baru di suasana tempat yang baru.

Sarwendah pun baru menyadari berbagai cara Ruben Onsu merubah penampilannya secara perlahan saat ia mengomentari wanita dengan baju seksi.

Ruben Onsu dan Sarwendah  (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Ruben Onsu dan Sarwendah (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

"Kalau dia bersuami masa suaminya mau ya badan istrinya dilihat orang lain, paha diumbar," ujar Ruben Onsu.

Saat ditanya tentang wanita berbaju seksi, jawaban Ruben Onsu juga sempat membuat Sarwendah sadar.

"Kamu nggak suka orangnya apa nggak suka penampilannya?" tanya Sarwendah.

"Aku nggak ada hak untuk nggak suka sama penampilan orang, karena yang harus kita lakukan adalah koreksi diri sendiri, keluarga dulu, baru orang lain,"

Sarwendah pun akhirnya baru menyadari bahwa Ruben Onsu ingin istrinya tak mengumbar keseksian. Hal ini karena Ruben Onsu bukan tipe suami yang to the point.

Wah, so sweet juga ya Ruben Onsu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report