Seleb

Widy Bilang Honornya Telat Dibayar, Kevin Aprilio Beri Pembelaan

"Aku karakternya juga bukan yang ngehambat rezeki orang," kata Kevin Aprilio.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kevin Aprilio. (Instagram/@kevinaprilio)
Kevin Aprilio. (Instagram/@kevinaprilio)

Matamata.com - Atas pernyataan vokalisnya Widy Vierratale, Kevin Aprilio merasa sedikit dirugikan. Kekasih Vicy Melanie itu sebelumnya dibilang menghambat karier dan telat bayar honor Widy.

"Ngerasa sih, cuma yaudahlah aku kan udah kenal dia lama sih. Ya mungkin lagi dapet kali ya. Mungkin netizen juga udah ngerti lah ya karena aku karakternya juga bukan yang ngehambat rezeki orang," kata Kevin Aprilio pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Soal tuduhan telat bayar honor, putra Addie MS ini punya pembelaan. 

"Itu sebenarnya nggak telat. Jadi aku lagi di luar kota, tokennya nggak aku bawa. Jadi dua hari kemudian baru aku transfer. Tapi itu bukan telat, jadi posisinya emang biasanya duit itu juga masuk, ini duit bukan dari manggung ya duit dari RBT gitu. Itu biasanya pembayarannya awal bulan," kata Kevin Aprilio menjelaskan.

Widy Vierratale [Instagram/_widikidiw_]
Widy Vierratale [Instagram/_widikidiw_]

"Ini biasanya udah masuk di rekening PT. Nah Widy mau ditransfer nih, nah kita tanya rekeningnya. Dia di situ sempet malah mikirnya kemana-mana waktu itu. Jadi kayaknya sih emang lagi dapet (haid) aja sih intinya gitu," ujarnya lagi.

Yang pasti, Kevin Aprilio mengatakan hubungannya dengan Widy Vierratale kini sudah membaik.

"Iya nggak ada masalah. Mungkin dapetnya (haid) lagi berat banget gitu jadi sampe kebawa kemana-mana padahal nggak apa-apa santai. Kita mah sama Widy biasa aja," kata Kevin Aprilio.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report