Life

Sempat Ribut dengan Widy Vierratale, Kevin Aprilio: Sekarang Sudah Baikan!

Salah paham antara Kevin Aprilio dan Widy Vierratale dipicu menstruasi?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kevin Aprilio (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Kevin Aprilio (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Kevin Aprilio akhirnya angkat bicara soal pertengkarannya dengan Widi Vierratale yang sempat viral. Kekasih Vicy Melanie itu bilang hubungannya dengan sang vokalis kini sudah membaik.

"Udah baikan. Aman. Biasalah kan 11 tahun ngeband, ribut-ribut dikit. Tapi udah kok udah beres. Ini mau jalan bareng kok nih ada nih chatnya. Udah baikan dari kapan kok. Yang penting sekarang udah baikan," kata Kevin Aprilio pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Menurut lelaki 29 tahun ini, Widy Vierratale sedang menstruasi saat menyatakan dirinya menghambat karier perempuan tersebut. Padahal, faktanya tidak demikian.

"Jadi salah paham aja, jadi waktu itu lagi salah paham terus akhirnya dia lagi dapet (haid) terus di ngomong waktu itu di 'Ngopi Dara' jadi kemana-kemana. Kan ada dua hal yang dia bilang, satu dia bilang aku ngehambat dia karir solo ya kan. Nah aku jawab dulu itu aku nggak pernah ngehambat," kata Kevin Aprilio.

Widy Vierratale [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Widy Vierratale [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Jadi selama ini malah aku support kalau dia mau solo. Jadi ke balik sebenarnya. Dia kan pernah sama Onad, sama Caffein. Aku nggak pernah ngelarang. Jadi emang dari dulu sebenarnya aku malah nyuruh dia selain Vierra kamu sama yang lain-lain ya nggak apa-apa," katanya lagi.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Suara.com/Revi C Rantung)
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Suara.com/Revi C Rantung)

Justru, Kevin Aprilio menyarankan Widy Vierratale buat bergabung dengan manajemen Raffi Ahmad apabila ingin fokus bersolo karier.

"Betul. Cuma waktu itu dia kayaknya salah persepsi. Jadi waktu itu aku bilang ke Ryan, 'Wid lo kalau mau solo sama Rans Entertainment, manajemennya Raffi, sok aja atuh boleh. Padahal aku malah support selama ini. Malah seneng kalau dia berkarya maju gitu kan," kata Kevin Aprilio.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report