Seleb

Persiapan Sudah 75%, Kevin Aprilio Akan Nikah Tahun Ini

Rencananya, Kevin Aprilio akan mengusung tema internasional dalam pernikahannya nanti.

Linda Rahmadanti

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Suara.com/Revi C Rantung)
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Kevin Aprilio membocorkan rencana pernikahannya dengan Vicy Melanie. Ya, tahun ini keduanya bakal melaksanakan pernikahan di Jakarta. 

Lebih lanjut, Kevin mengaku apabila persiapan pernikahannya hampir rampung. 

"Tetap tahun ini (nikahnya) sih, insyaAllah doain aja ya. Kami tetap planing-nya tahun ini, sudah mulai lihat baju sih, ketemu orang dekor. Jadi sudah sampai WO juga. Teman-teman doain aja lah," kata Kevin Aprilio saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Persiapannya sudah 75 persen lah. InsyaAllah di Jakarta sih," sambung putra musisi Addie MS dan Memes ini.

Untuk konsep pernikahan, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sepakat mengusung tema internasional. Namun berbeda halnya dengan akad pernikahan, justru Kevin dan Vicy memilih konsep tradisional.

"Iya konsepnya sih kami penginnya yang internasional gitu sih, tapi akadnya sih budaya Sunda gitu," ungkap Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [Revi C Rantung/Suara.com]
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [Revi C Rantung/Suara.com]

Disinggung soal tanggal pernikahan, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie belum mau membocorkannya. Yang jelas tanggal bahagia itu akan diumumkan Kevin dan Vicy dalam waktu dekat.

"Nanti dikasih tahu deh dekat-dekat ini, pasti dibilangin kok (tanggalnya). Akhir-akhir antara tiga bulan terakhir deh, itu bocorannya," ujar Kevin Aprilio.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report