Seleb

Siti Badriah Dicium Fans Cowok di Atas Panggung, Pelecehan?

Banyak netizen yang merasa Siti Badriah sudah dilecehkan.

Tinwarotul Fatonah

Siti Badriah - (Instagram/@sitibadriahh)
Siti Badriah - (Instagram/@sitibadriahh)

Matamata.com - Video Siti Badriah bersama seorang penggemarnya mendadak viral setelah diunggah akun gosip Lambe Turah. Video itu pun dalam waktu dua jam sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Di video itu, Siti Badriah tampak sedang memanjakan fansnya dengan mau diajak selfie. Sayangnya, saat itu malah dijadikan kesempatan penggemarnya tersebut untuk mencium pelantun 'Lagi Syantik' ini.

Awalnya Siti Badriah sudah terlihat sudah merasa risih saat fans cowok itu mendekatkan wajah ke wajahnya. Bukannya menjauh malah si cowok secara spontan mencium pipi pedangdut yang akrab disapa Sibad.

Pacar Krisjiana Baharudin ini pun sontak kaget hingga melongo saat tahu baru dicium fans-nya. Sibad juga tampak menjauh untuk menghindari si cowok tersebut.

Siti Badriah dicium fans cowok. (Instagram/@lambe_turah)
Siti Badriah dicium fans cowok. (Instagram/@lambe_turah)

Sementara itu penonton ikut histeris saat tahu Siti Badriah tiba-tiba dicium cowok tersebut.

Netizen yang melihat video Siti Badriah diperlakukan seperti itu, beberapa ikut kesal.

Mereka menyerang si cowok yang sudah berani-beraninya mencium Siti Badriah tanpa izin. Bagi mereka perlakuan itu tidak sopan bahkan bisa dibilang pelecehan.

Siti Badriah pakai riasan ala Korea - (Instagram/@sitibadriahh)
Siti Badriah pakai riasan ala Korea. (Instagram/@sitibadriahh)

"Super ngga sopann. Astagfirullah pak pak," komentar netizen.

"Ini pelecehan lo....sebenernya bukan komedi juga. Kalau ceweknya consent sih gapapa tolong perhatikan wajahnya nggak nyaman. Bayangkan sodara perempuan kalian diginiin," tegas netizen.

"Kasihan, serba salah itu posisi nya, kalo marah susah soalnya didepan umum, tapi kalau nggak marah itu bapaknya nggak tau sopan santun main nyosor aja," netizen lain ikut kasian pada Siti Badriah.

Hanya saja Siti Badriah belum berkomentar apa pun terkait video viralnya ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report