Seleb

Kaget Undangan Nikah Bocor, Siti Badriah: Jadi Banyak yang Doain!

Undangan nikah Siti Badriah tersebar di akun gosip baru-baru ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. [Revi C Rantung/Suara.com]
Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah serta sang kekasih Krisjiana Baharudin akan menyelenggarakan pernikahan pada 27 Juli 2019. Diketahui, undangan tersebut tersebar dalam sebuah akun gosip, baru-baru ini.

Terkait dengan tersebarnya agenda pernikahan itu, Siti Badriah mengaku kaget. Namun ia juga bersyukur lantaran banyak yang mendoakan rencana baik tersebut. 

"Kaget tiba-tiba ada teman yang tag, kok tiba-tiba tersebar. Tapi alhamdulillah tersebar jadi banyak yang doain kami. Tapi ya begitu, ada juga yang bilang kok guae nggak diundang dan kami harus menambah undagannya," kata Siti Badriah, saat dijumpai Suara.com di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (1/7/2019). 

Tak hanya Siti Badriah, Krisjiana juga merasakan hal yang sama. Tetapi ia hanya meminta doa untuk pernikahannya nanti.

"Yah nggak apa-apa sih, mohon doanya aja. Agak kaget juga sih tiba-tiba tersebar di sosial media, siapa tuh coba yang nyebar," timpal Krisjiana.

Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. [Revi C Rantung/Suara.com]
Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. [Revi C Rantung/Suara.com]

Untuk pernikahannya nanti, Siti Badria menyebar seribu undangan. Dan untuk resepsi pernikahan akan diselenggarakan di Bekasi kemudian acaranya akan diselenggarakan di daerah Tapos. 

"Satu undangan untuk dua orang, kurang lebih seribu undangan. (Tempatnya) villa keluarga di daerah Tapos. Akad di Bekasi, resepsi di Tapos," ungkap Siti Badriah.

Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. [Ismail/Suara.com]
Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. [Ismail/Suara.com]

Hingga saat ini keduanya masih sibuk untuk mempersiapkan acara pernikahan. Dimana pada hari ini, Senin (1/7/2019) Krisjiana melakukan fitting pakaian resepsi dan akad. Total dua baju yang akan dikenakan Krisjiana Baharudin.

"Saya mau fitting baju resepsi dan baju akad, dua baju. Gue merasa agak gendutan nih, takut nggak muat. Kalau untuk resepsi gue pesan dua baju, tuxedo warna hitam dan putih," tutur Krisjiana. 

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report