Seleb

Nggak Terima Gaun Pengantin Dibilang Norak, Siti Badriah Ciduk Haters?

Siti Badriah geram dengan komentar netizen.

Tinwarotul Fatonah

Siti Badriah (Instagram/@sitibadriahh)
Siti Badriah (Instagram/@sitibadriahh)

Matamata.com - Mengingat waktu pernikahannya dengan sang kekasih, Krisjiana Baharudin semakin dekat, Siti Badriah alias Sibad sempat memamerkan gaun pengantin di akun Instagramnya.

Glamor dipilih Siti Badriah sebagai konsep gaun pengantinnya. Berwarna putih, gaun tersebut dihiasi rumbai-rumbai di bagian bahu dan pinggulnya.

Alih-alih dipuji, gaun tersebut malah diejek sebagian netizen gara-gara keberadaan rumbai-rumbai tersebut. Mereka menilai gaun Sibad norak dan lebih cocok dipakai untuk konser dangdut.

Siti Badriah dan tunangannya, Krisjiana Baharudin [Suara.com/Sumarni]
Siti Badriah dan tunangannya, Krisjiana Baharudin [Suara.com/Sumarni]

"Kok kayak mau dangdutan," komentar seorang netizen.

"Kurang cocok kalau mau buat nikahan cocoknya buat konser manggung ajah karena bagian pundak terlalu heboh jadi kayak nasar baju-bajunya yang suka ngebrink.. Bagus dengan baju kebaya adat sunda yang elegant kayak auranya akan terpancar sebagai pengantin ratu sehari," komentar netizen lain.

"Kata Sibad ini bajunya mewah dan mahal tapi kok saya ngeliatnya biasa aja ya. Malah keliatan aneh modelnya...barangkali saya emang norak dan nggak ngerti fashion," seru lainnya.

Krisjiana dan Siti Badriah. [Instagram]
Krisjiana dan Siti Badriah. [Instagram]

Diejek seperti itu, Siti Badriah angkat suara di Instagram Stories-nya. Dia menyinggung jempol saat ini lebih jahat ketimbang mulut.

"Jaman sekarang jempol lebih jahat daripada ucapan ya. Sekarang udah nggak bisa lagi tuh pribahasa "Mulutmu Harimaumu", tapi "Jempolmu Harimaumu"," tulisnya.

Selanjutnya, Sibad menyinggung kebiasaan haters jika sudah diciduk.

"Terus kalau uda diciduk cuma bisa nangis-nangis minta maaf dan berjanji tak mengulangi kembali. Eaaaaaaa tapi janjinya palsu buru-buru bikin akun baru karena belum puas mancaci maki. "Menakutkan"," tulis Siti Badriah.

Sementara, akad nikah Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin digelar di Bekasi dan disusul resepsi di Bogor, Jawa Barat. Tapi sampai sekarang, mereka masih merahasiakan tanggal pernikahan.

Suara.com/Yazir Farouk

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report