Seleb

Galih Ginanjar: Ngaku Orang Hebat Harta Berlimpah tapi Hobinya Provokasi

Galih Ginanjar Sindir Hotman Paris lagi?

Tinwarotul Fatonah

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Youtube/BarbieKumalasariOfficialChannel)
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Youtube/BarbieKumalasariOfficialChannel)

Matamata.com - Perang dingin di media sosial antara Galih Ginanjar dan Hotman Paris tampaknya belum reda. Keduanya tak henti melontarkan sindiran membabi buta melalui Instagram masing-masing.

Terbaru, Galih Ginanjar mengunggah potret mesranya dengan Barbie Kumalasari. Dalam foto itu, ia tampak tersenyum seraya dikecup istrinya tersebut dengan tatapan erotis.

Galih Ginanjar menyindir Hotman Paris di unggahan ini? [instagram/galihginanjar]
Galih Ginanjar menyindir Hotman Paris di unggahan ini? (Instagram/@galihginanjar)

Foto tersebut memang tak menunjukkan sindiran apapun, tapi berbeda dengan keterangannya. Galih Ginanjar menulis soal orang berlimpah harta, tapi hobi melakukan hal buruk.

"Ngakunya orang hebat harta dan berlian berlimpah, hobinya memprovokasi merendahkan org secara membabi buta. Kalau dilihat liat jadinya tdk berkualitas dan murahan," tulis Galih Ginanjar, Rabu (26/6/2019).

Galih Ginanjar memang tak menyebutkan Hotman Paris dalam tulisannya. Namun, banyak warganet yang menduga keras bahwa pengacara kondang tersebut memang sasaran tulisan nyinyir mantan suami Fairuz A Rafiq itu.

Sebelumnya, Hotman Paris menulis sindirannya terhadap pernyataan kontroversial Galih Ginanjar soal Miss V bau ikan asin. Pengacara yang dikenal dengan gayanya yang perlente itu pun mengecam pernyataan Galih dan menganggapnya sebagai laki-laki munafik.

Hotman Paris [Instagram]
Hotman Paris (Instagram)

"Postingan susu dihapus karena hotman lihat ternyata masih banyak laki munafik yg sebenarnya kurang laku ama cewek! Sekiranya dia laku, bakal doyaaannnnnnn! Bahkan lagi viral sekarang ini ada mantan suami yang bocorin ke publik bahwa bagian sensitif mantan istrinya bauuuu!" begitu kutipan Hotman Paris di Instagram pribadinya, belum lama ini.

Suara.com/Fajarina Nurin

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report