Seleb

Personel dr. PM Reunian di 90's Festival 2019, Erwin: Mukjizat!

Akhirnya, personel dr. PM bisa reunian nih!

Linda Rahmadanti | Yuliani

Personel dr PM [Suara.com/Yuliani]
Personel dr PM [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Grup band dr. PM akan ambil bagian dalam pergelaran The 90's Festival yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 23-24 November 2019. Sang vokalis Erwin Moron mengatakan bahwa kehadiran dr. PM dengan konsep "Reunion" ini sudah dinanti-nanti oleh promotor sejak tahun kedua digelarnya 90's Festival.

"Menyatukan jadwal masing-masing yang susah. Gue sendiri aja agak susah, apalagi mereka (personel dr. PM lainnya). Kali ini sebuah mukjizat sih menurut gue," kata Erwin dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Erwin mengaku antusias bisa kembali manggung bersama Marshal Surya Rachman (gitaris) dan Ronald Fristianto (drum) setelah 18 tahun lamanya vakum. Dia merasa seperti CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

"Kaya CLBK. Kayak orang pacaran sebenernya, karena kita nggak ngerti nih. Bukan masalah mainnya tapi gimana kita nyamain visi misinya di musik, masih sama nggak," ujar Erwin.

Disibukkan dengan urusan pribadi masing-masing, ketiganya merasa perasaan yang campur aduk saat pertama kali latihan. Namun, hal itu justru membuat ketiganya semakin senang dan bahagia.

"Udah 18 tahun kita lama nggak main (musik) terus latihan lagi. Ada yang lupa, ada yang gimana, serunya di situ sih," ucap Ronald.

Selain dr. PM, grup musik lokal lain yang sudah vakum dan akan melakukan reuni khusus dalam The 90's Festival antara lain Bunglon, Tofu yang terdiri dari Uya Kuya, Fla, dan Anton serta Wong Band yang digawangi oleh Heppy (vokal), Gangan (gitar), Herman (bass), Iwan (gitar) serta Remmi (drum).

Berita Terkait

Berita Terkini