Seleb

Dituding Lepas Hijab Demi Saingi Nikita Mirzani, Tessa Mariska: Drakula Tua

Dibully netizen, Tessa Mariska ungkap alasannya buka kerudung.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Tessa Mariska (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Tessa Mariska (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Baru-baru ini, penyanyi dan bintang sinetron Tessa Mariska panen hujatan dari netizen. Penyebabnya, bintang sinetron Ayam Jago itu memilih lepas hijab di usianya yang tak lagi muda.

Meski mendapatkan hujatan dari netizen, Tessa Mariska berusaha santai. Perempuan 41 tahun itu memberikan penjelasan soal lepas hijab.

"Sebenarnya aku baru pakai kerudung aja kan. Jadi kalau pergi-pergi sama suami aku nggak pakai kerudung. Kalau acara-acara kedinasan aku pakai, sanggul gitu. Memang aku belum pakai hijab ya, masih pakai kerudung gitu," kata Tessa Mariska, saat ditemui Suara.com di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan,  Selasa (18/6/2019).

Soal hujatan dari warganet, Tessa Mariska tau mau ambil pusing. Malah, seteru Nikita Mirzani ini menganggap segala hujatan tersebut menjadikan pahala untuknya.

 "Ya iya lah bully semua isinya. Tapi nggak apa-apa, dibully juga namanya transfer pahala," ujar Tessa Mariska.

Lantas perundungan seperti apa yang didapat Tessa Mariska? Ditanya seperti itu, Tessa justru menyandingkannya dengan Nikita Mirzani.

"Sebelumnya kan aku bilang rambut aku botak tuh gitu-gitu kan sekarang 'kenapa lepas hijab? Mau balik lagi mau saingin itu (Nikita Mirzani) ya?' Gitu kan gw bilang 'ngapain saingin dia? Penting banget nyaingin dia? Drakula tua," katanya geram.

Tessa Mariska dan anaknya, Anggie Jhovany [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Tessa Mariska dan anaknya, Anggie Jhovany [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Meski mendapat bully dari netizen, tapi langkahnya melepas kerudung justru dipuji sang anak. 

"Kalo Anggi malah bilang, 'mami bagusan kayak sama papa aja toh, mami pas sama papa nggak pakai kerudung, kenapa kalo lagi nggak ada papa mami malah pake kerudung', malah begitu anak ya. Jadi aku ya sudah coba mami nggak pakai kerudung dulu, ya dijulidin juga apa-apa," tutur Tessa Mariska.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report