Seleb

Lebaran di Penjara, Kriss Hatta: Lebih Khusuk!

Kriss Hatta merasa lebih khusuk merayakan Lebaran di penjara.

Linda Rahmadanti

Kriss Hatta (Revi Cofans Rantung/Suara.com)
Kriss Hatta (Revi Cofans Rantung/Suara.com)

Matamata.com - Kriss Hatta yang kini menjadi terdakwa kasus pemalsuan dokumen pernikahan mengaku bahagia bisa merayakan lebaran di penjara. Bahkan dia merasa lebih khusuk merayakannya.

"Di dalam itu lebih khusuk, memperingati hari lebarannya. cuma keluarga, semua teman, hadir di lapas, ya berjalan seperti biasanya aja," kata Kriss Hatta ditemui sebelum sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/6/2019).

Di momen lebaran, Kriss juga tak ingin melewatkan momen bersilaturahmi dengan para penghuni Rutan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat.

"Ngobrol sama sesama tahanan minal aizin walfaidzin," ujarnya.

Tinggal di penjara, bahkan berlebaran di sana justru tak membuat Kriss Hatta bersedih. Dia tetap tegar lantaran merasa tak bersalah.

"Yang membuat saya kuat, kan saya nggak salah. Kecuali saya tuh tertangkap kasus narkoba, misalkan kan, kasus pembunuhan, yang udah jelas-jelas kriminal, mungkin saya nggak setenang ini. Kalo udah bersangkut paut dengan penegak hukum pasti saya nggak khawatir makanya. Ini kan nggak, saya senyum," ujarnya menjelaskan.

Sementara, untuk sidang hari ini beragendakan pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Kriss pun mengaku sudah siap mendengarkan tuntutan jaksa.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report