Seleb

Tahu Agung Hercules Sakit Sejak Lama, Sinyorita Pilih Bungkam

Sinyorita mengaku nggak mau mendahului keluarga.

Linda Rahmadanti

Agung Hercules dijenguk sahabat oleh sahabat dan rekan artis. [Instagram]
Agung Hercules dijenguk sahabat oleh sahabat dan rekan artis. [Instagram]

Matamata.com - Komedian Sinyorita Esperanza menjadi salah satu orang yang telah menjenguk Agung Hercules yang saat ini masih dirawat di RSUD Kota Tangerang, Banten.

Perempuan berbadan sintal itu membenarkan komedian yang terkenal karena aksi lucunya membawa barbel itu sedang sakit. Namun, dia belum bersedia secara detail menjelaskan jenis sakit yang dialami oleh lelaki 51 tahun itu.

Agung Hercules dijenguk Bedu. [instagram]
Agung Hercules dijenguk Bedu. [instagram]

"Kalau itu mending Teh Mira, istrinya yang menjelaskan. Yang jelas memang beliau (Agung Hercules) harus ada perawatan intensif. Aku juga nggak mau ngomong banyak biar nggak simapng siur beritanya," kata Sinyorita saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2019).

Perempuan yang juga berprofesi sebagai penyiar radio itu hanya meminta kepada awak media dan para penggemar untuk mendoakan kesembuhan Agung Hercules.

"Doain aja butuh support dukungan dari semua teman-teman bantu doanya buat Agung Hercules. Insya Allah kalau seluruh Indonesia yang mendoakan sahabatnya dia, fans, mudah-mudahan cepet diangkat sakitnya," harap Sinyorita.

Sinyorita bahkan mengaku telah mengetahui Agung Hercules sakit sejak beberapa bulan terakhir. Namun, dia tetap merahasiakan karena takut menyebarkan informasi yang salah.

"Aku nggak mau publish karena nggak mau mendahului keluarga. Istilahnya ada sedikit kaget. Karena beliau figur yang energik banget jadi kalau misalnya Seger buger sekrang sakit pasti sedih," tutur Sinyorita.

Agung Hercules dijenguk Bedu. [instagram]
Agung Hercules dijenguk Sinyorita dan Isa Bajaj. [instagram]

Kabar Agung Hercules sakit merebak setelah beberapa rekan artis seperti Isa Bajaj, Sinyorita, dan Bedu menjenguk. Warganet pun langsung ramai membicarakan setelah Isa Bajaj mengunggah posenya bersama Agung Hercules di Instagram pribadinya.

Istri Agung Hercules, Mira Rahayu pun blak-blakan menjawab salah satu komentar warganet yang menanyakan penyakit yang dialami suaminya.

Mira Rahayu awalnya mengunggah potret Agung Hercules yang sedang duduk di ranjang rumah sakit. Ia berpose bersama seorang lelaki yang mengenakan seragam biru.

Warganet dengan nama aku @mariah_sundara lantas bertanya, "Mas Agung teu damang Naon ..enggal damang sing sehat saterasna..."

Agung Hercules terbaring di rumah sakit. [instagram/isa_bajaj]
Agung Hercules terbaring di rumah sakit. [instagram/isa_bajaj]

Mira Rahayu kemudian menjawab dan mengungkap penyakit yang diidap Agung Hercules. Ia juga meminta doa untuk kesembuhan suaminya tersebut.

"Aamiinn ya robbal aalamiin. CA otak teh Glioblastoma stadium 4. Piduana nya teh," tulisnya.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report