Seleb

Tak Banyak Makanan yang Bisa Dikonsumsi, Agung Hercules Ngidam Mi Aceh

Agung Hercules kini tengah menjalani perawatan intensif.

Linda Rahmadanti

Agung Hercules dijenguk sahabat oleh sahabat dan rekan artis. [Instagram]
Agung Hercules dijenguk sahabat oleh sahabat dan rekan artis. [Instagram]

Matamata.com - Agung Hercules mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya dalam perjuangannya melawan kanker otak. Salah satu pihak yang paling bersemangat demi kesembuhan pedangdut tersebut adalah Sinyorita Esperanza.

Sinyorita Esperanza menyebut Agung Hercules sempat minta dibelikan me aceh. Maklum, kini lelaki 42 tahun itu sedang dirawat secara intensif di RSUD Kota Tangerang, Banten, sehingga tak banyak makanan yang bisa dikonsumsinya.

Agung Hercules terbaring di rumah sakit. [instagram/isa_bajaj]
Agung Hercules terbaring di rumah sakit. [instagram/isa_bajaj]

"Kita selalu kasih semangat. Kayak kemarin lagi ngomong (aku tawarin) 'lagi pengin makan apa, aku pesenin ojek online ya' kemarin dia lagi pengin banget makan mi Aceh," ucap Sinyorita Esperanza saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2019).

Sinyorita Esperanza pun memaklumi hal tersebut. Untungnya, selera makan Agung Hercules tak serta merta menurun akibat penyakitnya. Hal itu pun disyukuri oleh sang istri, Mira Rahayu.

"Ya namanya orang lagi sakit pasti nafsu makannya agak menurun ya. Gue aja yang mungkin kalau sakit tetap aja makannya agak rakus gitu. Kalau dia sih mumpung lagi masih mau makan, makannya sih nggak berkurang kata Teh Mira juga masih baguslah," sambungnya lagi.

Karena itu, apapun yang diinginkan Agung Hercules sebisa mungkin dituruti orang terdekatnya. Tujuannya sederhana, untuk membuatnya terhibur meski sedang sakit keras.

Agung Hercules dijenguk Bedu. [instagram]
Agung Hercules dijenguk Bedu. [instagram]

"Tapi ya sudah apapun yang dia mau ikutin aja karena memang nggak ada pantangan makan apa-apa jadi ya dilanjutin kepengin apa," tutup Sinyorita Esperanza.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report