Seleb

Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Ini Harapan Sang Istri

Istri Zul Zivilia berharap suaminya tidak mendapatkan hukuman seperti kabar yang sudah beredar selama ini.

Linda Rahmadanti

Zul Zivilia. (Instagram)
Zul Zivilia. (Instagram)

Matamata.com - Penyanyi Zulkifli alias Zul Zivilia menunggu kabar dari kejaksaan agar segera sidang terkait kasus narkoba. Hal itu disampaikan langsung oleh istrinya, Retno Paradinah kepada Suara.com, Sabtu (8/5/2019).

"Masih di Polda Metro Jaya. Belum dipindahin (ke Rutan Salemba), Insya Allah bulan depan akhir," kata Retno Paradinah melalui sambungan telepon.

Saat ini, berkas kasus Zul Zivilia diketahui masih di kejaksaan dan menunggu kabar. Menghabiskan lebaran di rutan Polda Metro, Zul disebut sedih dan pasrah. Retno pun berharap segera ada titik terang dari kasus yang menimpa sang suami.

"Ya mudah-mudahan cepat ada titik terang. Mudah-mudahan dia dapat hukumannya nggak kayak berita di luar-luar," ujarnya.

Zul Zivilia dirilis Polda Metro Jaya. (Suara.com/Arga)
Zul Zivilia dirilis Polda Metro Jaya. (Suara.com/Arga)

Dikabarkan, selain pemakai, Zul juga diduga pengedar narkotika di jaringannya. Hal itu terkait jumlah narkotika yang disita saat penangkapannya.

"Ya kita tunggu aja hasil sidangnya nanti gimana, semoga lancar semuanya. Bisa diberi keringanan, kelancaran," tukasnya.

Zul Zivilia sendiri diringkus polisi di kawasan Jakarta Utara pada 1 Maret 2019 atas kasus narkoba. Dari situ, aparat berhasil mengamankan barang bukti berupa 24 ribu butir ekstasi dan 9,5 kilogram sabu.

Suara.com/Yuliani

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report