Seleb

Kembali Memandu Acara TV, Begini Ungkapan Syukur Andre Taulany

Andre Taulany mengaku bahagia bisa kembali mengisi acara televisi.

Linda Rahmadanti

Andre Taulany. [capture YouTube]
Andre Taulany. [capture YouTube]

Matamata.com - Gara-gara ocehannya berujung masalah, Andre Taulany sempat diistirahatkan selama 15 hari dari acara yang dipandunya di Net TV.

Kini, Andre sudah kembali menghibur penonton di televisi. Sambutan hangat pun diberikan dari rekan kerjanya, termasuk Sule dan Nunung.

Andre Taulany duduk bersama Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini [Suara.com/Sumarni]
Andre Taulany duduk bersama Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini [Suara.com/Sumarni]

Andre merasa bersyukur bisa kembali dipercaya untuk kembali tampil di televisi. Sebab sebagai artis, mata pencahariannya berasal dari sana.

"Alhamdulillah saya masih diberikan kepercayaan untuk hibur masyarakat dan tentu saja untuk nafkah saya sebagai kepala rumah tangga. Makanya ketika ada tawaran "Mas Andre ayo kita siap-siap lagi untuk syuting", wah itu saya seneng banget," kata Andre di video saluran YouTube-nya.

Safari maaf Andre Taulany sudah sampai ke Ustaz Adi Hidayat. (@ustadzadihidayat)
Safari maaf Andre Taulany sudah sampai ke Ustaz Adi Hidayat. (@ustadzadihidayat)

Bagi Andre diistirahatkan selama dua pekan sama seperti cuti yang biasa dilakukan karyawan pada umumnya. Setelah cuti itu selesai, dia harus kembali mencari nafkah untuk keluarga.

"Harus kembali berkegiatan lagi karena kan saya punya keluarga, saya punya tanggung jawab, saya punya kebutuhan rumah tangga dan sebagainya yang harus saya penuhi," ujarnya.

Andre Taulany juga bersyukur momen kembalinya mengisi acara bersama Sule sempat viral di media sosial. Kata dia, itu berarti masyarakat Indonesia merindukan dirinya.

"Rupanya dari vakum saya selama 15 hari itu alhamdulillah saya ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Jadi responsnya sangat positif," katanya.

Andre Taulany sebelumnya memang tersandung masalah. Lewat guyonannya, dia dinilai menghina Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad.

Belum kelar masalah itu, Andre Taulany kembali dituduh melakukan penghinaan. Kali ini, dia dinilai menghina Nabi Muhammad SAW. Waktu itu, Andre menyamakan aroma tubuh nabi seperti kebun.

Suara.com/Yazir Farouk

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report