Seleb

Kegirangan Dapat Bunga dari Wijin, Gisella Anastasia Tuai Kritikan Pedas

Cie, Gisella Anastasia dikasih bunga sama Wijin nih.

Linda Rahmadanti

Gisella Anastasia dan Wijin [Instagram]
Gisella Anastasia dan Wijin [Instagram]

Matamata.com - Pasca kisah asmaranya menjadi sorotan, Gisella Anastasia dan Wijin seolah terkesan tidak seterbuka dulu. Keduanya seolah-olah menutupi kebersamaannya.

Namun baru-baru ini, Wijin diketahui baru saja memberikan sebuket bunga besar kepada kekasihnya itu.

Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram @jaysforeal)
Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram @jaysforeal)

Sama seperti wanita pada umumnya, Gisella Anastasia sangat senang dan girang mendapatkan bunga tersebut.

Hal ini nampak dari ekspresi wajah yang ditunjukkan Gisella Anastasia. Sambil memeluk bunga dari Wijin, Gisella Anastasia tertawa lebar.

"Yang dapat bunga, lihat tuh mukanya," ujar Wijin.

Gisella Anastasia nampak begitu antusias memeluk bunga pemberian dari kekasih tercintanya.

Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram @tantee_rempong_officiall)
Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram @tantee_rempong_officiall)

Sayangnya, rona kegirangan yang menunjukkan rasa bahagia Gisella Anastasia justru menuai kritikan pedas dari netizen.

''Si wijin ngasih bunga seneng si gading ngasih masa depan lo tinggal ,'' @putrishanien.

''Di kasih bunga udah seneng banget ya mba gisel belum lagi di kasi mobil baru,'' @shelomitha_divanka_riduan.

''Sama babang gading dikasih gempi lho mba isel,'' @asrie_83.

''Kasian yaa yang cwek ,kayak nya emang ngarep banget sama ni cwok ,pake bilang bunga udah indent 1 bulan ,'' @putrisaraa177.

''Ngasih bunga seneng.. ngasih masa depan di tinggal..,'' @vernovzahrah88.

''Cuma bunga seneng , papa gading beri kesuksesan sampai nama naik ke level atas ,'' @cici_omira.

''Ah cuma bunga doang , masih membahagiakan Gading ngasih Gempi yg berharga lebih dari apapun,'' @deviindridnnt.

Berita Terkait

Berita Terkini