Seleb

Masih Sama, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Mangkir dalam Sidang

Nikita Mirzani dan Dipo Latief kompak mangkir dalam sidang isbat pernikahan nih!

Linda Rahmadanti

Nikita Mirzani (Suara.com/Yuliani)
Nikita Mirzani (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Sidang isbat pernikahan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019). Sama seperti sidang sebelumnya, sidang tersebut tak dihadiri oleh pihak tergugat dan penggugat, hanya diwakili oleh tim kuasa hukum mereka.

Menurut tim kuasa hukum Nikita Mirzani, Usman Asgar kliennya tidak diwajibkan hadir dalam agenda pembuktian, kecuali saat pemeriksaan saksi nantinya. Selain itu, kesibukan Nikita Mirzani sebagai seorang ibu juga menjadi alasannya.

Dipo Latief ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019). [Sumarni/Suara.com]
Dipo Latief ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Ya kan sekarang Niki lagi sibuk jagain anak. Apalagi anaknya sekarang lagi lucu-lucunya gitu kan," kata Usman Asgar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Sementara itu, dalam sidang pembuktian tersebut dilampirkan beberapa bukti.
Bukti-bukti yang dilampirkan antara lain tentang ada atau tidaknya perkawinan yang selama ini di persoalkan. Kemudian, bukti pernah dilaksanakan perkawinan, bukti sama-sama sepakat untuk melakukan pernikahan hingga bukti terkait anak.

"Biaya perawatan anak selama masa kehamilan sampai melahirkan itu juga disampaikan," lanjutnya.

Namun, saat disinggung nominal yang dituntut Nikita dalam persidangan, kuasa hukum enggan membeberkan. Menurutnya, hal itu tidak menjadi ranah publik.

"Kalau itu (biaya) sudah menjadi materi pokok perkara. Dari awal kami sampaikan apa yang menjadi materi pokok perkara karena ini sidangnya tertutup kami tidak bisa menyampaikan ke rekan-rekan media," jelasnya.

Sebelumnya pihak Nikita Mirzani mengklaim adanya pernikahan pada 8 Februari 2018, hal itu sempat dipermasalahkan pihak Dipo Latief. Namun saat ini pihak Dipo sudah mengakui klaim pihak Nikita.

Suara.com/Yuliani

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report