Seleb

Lagi Hamil, Begini Perlakuan Kartika Putri Terhadap Putri Tirinya

Kartika Putri dipuji ibu tiri yang baik hati lho.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (Suara.com/Sumarni)
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Saat ini Kartika Putri tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Istri Habib Usman Bin Yahya ini diketahui sedang mengandung buah hati pertamanya.

Namun, Kartika Putri sendiri sebenarnya telah memiliki 3 anak tiri yang merupakan hasil pernikahan Habib Usman Bin Yahya dari pernikahan sebelumnya.

Baru-baru ini sikap Kartika Putri kepada salah satu anak tirinya menjadi sorotan netizen. Hal ini bermula ketika salah satu anak Habib Usman Bin Yahya yang beranjak dewasa itu berniat membantu Kartika Putri untuk membereskan make-up sang bunda.

"Assalamualaikum warahmatuallhi wabarakatuh. Jadi ceritanya aku lagi bersihin make-up dan cuci kuas, kuas juga spons make-up aku. Nah terus anak gadis @syarifahsyahratusalwa ikutan bilangnya mau bantuin. Tapi, sepanjang proses kelihatannya dia penasaran gitu sama alat-alat make-up," kata Kartika Putri.

"Terus aku bilang nggak boleh make-up tunggu pas punya suami aja itu juga kalau suami ipeh nanti boleh. Terus dia bilang oh okay. Tapi, dia masih terus berkutik dan kayanya penasaran, terus aku bilang ya udah sini bunda make-up in mumpung aba nggak ada tapi ntar langsung hapus ya. Terus dia seneng banget," ungkap Kartika Putri.

Melihat putrinya terlihat antusias, sayangnya Kartika Putri malah tega menjahili putri cantiknya itu.

"Tapi dia mulai curiga pas aku bikin kumis hhahahahah nggak lama Syatir datang terus bilang mpeh kok kayak kucing. Hahahaha dan aku langsung minta foto dan taraaa ini lah ekspresinyaa ahaahahahaha bosen isengin abanya @habibusmanbinyahya gantian sekarang mpeh yang kenaa maafkan aku. Anyway ada yang mau aku make-upin?," terang Kartika Putri.

Putri Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)
Putri Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Sontak saja, kelakuan Kartika Putri dan putri tirinya itu langsung mencuri perhatian netizen.

"Punya bunda kaya Kak Kartika tuh ya. Seisi rumah pasti sering ketawa ya. Sehat bahagia terus bumil sekeluarga," komentar netizen @auralitha.

"Kocak banget sih Kartika. Fun mommy banget kayaknya," sambung akun @boboho_kidswear.

"Masya Allah ini sih nggak usah dimake-up juga udah cantik banget," imbuh netizen @e_rohmah.

"Astagfirullah, ih Kak Karput dzholim nih hahahah," jelas akun @zannaip.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report