Seleb

Duh, Ayu Ting Ting Ketahuan Nyomot Foto Orang Buat Endorse

Diduga nyomot foto orang, Ayu Ting Ting banjir kritikan pedas nih!

Linda Rahmadanti

Ayu Ting Ting - (Suara.com/Sumarni)
Ayu Ting Ting - (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sepak terjang Ayu Ting Ting sebagai pedangdut sudah tidak diragukan lagi. Maka tak heran jika Ayu Ting Ting banjir endorse.

Beberapa waktu yang lalu, Ayu Ting Ting baru saja mengunggah foto endorse. Potret tersebut menunjukkan kaki seorang wanita dengan heel dan tas branded.

''#throwback when in Turkey
Shoes from @ingenataliacloset
Bag from @brandclosetnew
Makasi sdh menyempurnakan penampilanku. Sukses terus yah (emoticon love),'' tulis Ayu Ting Ting dalam unggahannya.

Unggahan endorse Ayu Ting Ting (Instagram @taante_reempong_officiaall)
Unggahan endorse Ayu Ting Ting (Instagram @taante_reempong_officiaall)

Mengagetkannya, foto tersebut mendapat komentar kurang mengenakkan. Ada sebuah akun yang mengatakan bahwa foto yang diunggah Ayu Ting Ting adalah miliknya.

''Excuse me this is my picture. Please don't use it as yours,'' tulis @panthere_instyle.

Bahkan akun yang mengaku pemilik foto tersebut juga mengunggah kalimat serupa di instastoriesnya. Lengkap dengan foto yang diunggah Ayu Ting Ting di sosial medianya.

''When an account with 32mm followers uses your pic as her own. @ayutingting92,'' tulis @panthere_instyle dalam unggahannya.

Unggahan endorse Ayu Ting Ting (Instagram @taante_reempong_officiaall)
Unggahan endorse Ayu Ting Ting (Instagram @taante_reempong_officiaall)

Tindakan Ayu Ting Ting yang diduga nyomot foto orang ini lantas menuai banyak kritikan pedas.

''Ketauan endorse tapi malas foto akhirnya nyolong foto orang dah betapa yang instan2 itu sangat dihalalkan saat ini yaa..,'' @preciousiting.

''Udah ga heran, sudah biasa kalo mbiak ayu suka nyomot2 foto ya khaan, kirain udah sadar ternyata memang nyaman dia wkwkwkw,'' @passionfor_foodie.

''Astaga malu banget sampai di gituin,'' @delpiasmin.

''malu nya sampai ke ubun2,'' @mutiacahya16.

''Nyomot photo orang dengan pede nya pake kepsyen “throwback when in Turkey” seolah2 itu dia!?? What a shame!,'' @ftherapyyy.

''When in turkey gak taunya foto punya orang lain,'' @fey_liesa.

''Yang fatal ituh throwback turki wkwkwkwkwk,'' @markasjaketkece.

Berita Terkait

Berita Terkini