Seleb

Tak Ada Rencana Nikah Lagi, Kiwil: Kalau Dapat Saya Pantang Menolak!

Kiwil mengaku bahwa dua istrinya tak mengizinkan dirinya untuk menikah lagi.

Linda Rahmadanti

Kiwil (Suara.com/Ismail)
Kiwil (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Komedian Kiwil saat ini telah memiliki dua orang istri, Meggy Wulandari dan Rochimah. Meski telah memiliki dua istri dan delapan anak, Kiwil mengaku siap menambah istri bila memungkinkan.

"Kalau misalnya rencana (menikah lagi) nggak ada. Tapi kalau dapat, saya pantang menolak, karena mubazir," kata Kiwil setengah bercanda, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

"Saya nggak pernah mencari, nggak pernah niat tambah istri, tapi kalau ada yang mau, saya nggak pernah nolak," sambung komedian 46 tahun tersebut.

Walau andaikan ada perempuan yang mau menikah dengannya, namun menurut Kiwil rencana menambah istri akan sulit terjadi. Pasalnya, dua istri Kiwil tak akan merestui suaminya kawin lagi. "Nggak akan setuju lah," ujar Kiwil.

Kiwil bersama dua istrinya, Meggy Wulandari dan Rochimah. (Instagram)
Kiwil bersama dua istrinya, Meggy Wulandari dan Rochimah. (Instagram)

Meski mengakui tak memiliki wajah tampan, Kiwil mengaku kalau banyak perempuan yang mau diajak menikah dengannya.

"Alhamdulillah. Maksudnya dari wajah seperti ini walaupun bukan dilihat dari wajah, tapi mohon maaf untuk perempuan jangan pernah lihat cerita suami yang dari tampangnya fisiknya, cari suami yang bertanggung jawab. Percuma punya cinta kalau dia lari dari cinta, percuma punya sayang kalau dia lari dari tanggung jawab," tutur Kiwil.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report