Seleb

Tanpa Menyontek, Putri Marshanda Sangat Lincah Tirukan Dance BLACKPINK

Marshanda sampai dibuat takjub dengan aksi Sienna saat negdance lagu BLACKPINK "Let's Kill This Love".

Linda Rahmadanti

Sienna Ameera Kasyafani  (Instagram/@marshanda99)
Sienna Ameera Kasyafani (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Penggemar BLACKPINK di Indonesia sangatlah besar. Nggak hanya orang dewasa, tetapi anak kecil juga banyak yang ngefans dengan BLACKPINK.

Salah satunya adalah putri Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani. Gadis kecil berusia enam tahun tersebut dengan lincahnya menirukan dance BLACKPINK di lagi terbarunya "Let's Kill This Love".

Sienna bahkan meminta langsung kepad Marshanda untuk merekam aksinya saat ngedance dan mengunggahnya ke akun sosial media Instagram.

''Sienna Performing BLACKPINK - Kill This Love (READ DESCRIPTION!!).''

“Ibuu.. Aku mau rekam video aku dancing lagu Blackpink. Abis itu Ibu tolong upload ke Instagram ya!!” .''

Marshanda awalnya mengaku shock mendengar pernyataan sang anak. Kemudian Marshanda menyalakan kamera laptop untuk merekam sang anak unjuk gigi ngedance lagu BLACKPINK.

''Dengan perasaan shock campur terkesima denger ucapan Sienna itu, Ibupun nyalain kamera laptop lalu ke kamar sebelah untuk ganti baju dan siap2 karena emang kita mau pergi keluar. Kemudian 10 menit berlalu. Pas Ibu balik ke kamar, selesailah sebuah video berisi dua lagu Blackpink yang berjudul “Kill This Love” dan “Solo” dinyanyikan sama Sienna anakku yang masih 6 tahun ini umurnya.''

Aksi Sienna ini membuat mantan istri Ben Kasyafani teringat dengan masa lalunya saat masih berumur 6 tahun. Saat itu, Marshanda juga melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan Sienna saat ini.

Jika Sienna membawakan lagi BLACKPINK "Lets Kill This Love", Marshanda dulunya menyanyikan lagi Spice Girls.

Aksi Marshanda tersebut juga dulunya direkam omeh sang mamah dengan kaset kosong. Memang benar ya buah nggak jatuh dari pohonnya nih.

''Oh my God, aku flashback ke tahun 1998 dimana aku nyanyi2 lagunya Spice Girls pake mic karaoke punya mamaku dan direkam sendiri ke kaset kosong. Like mother like daughter!!!!.''

Hebatnya lagi, saat merekam dance ini Sienna sama sekali nggak nyontek lho. Dia sudah hafal betul gerakannya. Pintar banget ya,

''Dan hebatnya Sienna cerdas ini ngga nyontek videoclip Blackpink saat bikin video ini. Dia ternyata udah hafal total koreografinya!! Dan jangan salah, sebelum rekam ini di laptop, Sienna minta ibu temenin dia “latihan” dulu didepan kaca sampe berkali2 hingga lancar. .''

Aksi Sienna ini lagi-lagi membuat Marshanda terkesima. Kecedasan Sienna sangat membuat Marshanda takjub.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report