Seleb

Diam-diam Mengagumi, Boy William Pernah Ngaku Jadi Pacar Rossa

Tapi jangan salah, ternyata Boy William dan Rossa memang saling mengagumi sejak lama. Cie...

Tinwarotul Fatonah

Rossa dan Boy William. (Suara.com)
Rossa dan Boy William. (Suara.com)

Matamata.com - Caption postingan penyanyi Rossa tiba-tiba mencuri perhatian netizen nih. Tanpa basa-basi, ia menulis kalau dirinya adalah pacar Boy William.

Ini terlihat dari kalimat yang dituliskannya berikut ini, "Duuh diwawancarain pacar tuh gini rasanya."

Rossa pun menuliskan kalimat itu ditambahkan emotikon tertawa ngakak. Apalagi saat ia menambahkan keterangan, "(eh udah putus blm yah??)."

Niat hati dari postingan tersebut, Rossa sebenernya ingin mempromosikan vlog Boy William edisi Nebeng Boy bersama Rossa.

Di postingan itu pun Rossa mengunggah cuplikan video di Nebeng Boy.

Boy William rupanya ikut meninggalkan komentar di postingan tersebut.

"Hahahahhahhahahahaha!!! Ini gila sih...," tulis @boywilliam17.

Sedikit cerita dari vlog tersebut. Keduanya punya cerita lucu soal asmara yang rupanya berhubungan satu sama lain.

Misalnya Boy William. Saat dulu masih SMA di luar negeri, ia pernah mengakui Rossa sebagai pacarnya. Tak sembarangan mengakui, itu karena cowok 27 tahun ini memang ngefans pada pelantun Ayat Ayat Cinta tersebut.

Tak hanya Boy lho. Rossa juga ternyata punya pengalaman yang bikin deg-degan dengan Boy William.

Pasalnya, Rossa dulu pernah punya pacar yang wajahnya mirip dengan Boy Wiliam.

Duh, kok bisa kebetulan gitu ya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report