Seleb

Bantah Operasi Plastik, Tyas Mirasih Berani Buktikan Lewat Foto Ini

Sering dituding lakukan operasi plastik pada hidung, Tyas Mirasih buka suara.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Tyas Mirasih (Suara.com/Ismail)
Tyas Mirasih (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis cantik Tyas Mirasih mengaku sering mendapat pertanyaan dari netizen tentang keaslian wajah ayunya. Seolah merasa kesal, Tyas Mirasih pun akhirnya menjelaskan lewat foto cantiknya dari samping.

"Tiap hari menerima DM yang nanyain hidung aku operasi apa nggak? Difiller nggak sih kak? Aku sudah sering jawab no nggak pernah sama sekali," kata Tyas Mirasih pada Rabu (24/4).

"Kalau yang ngikutin aku dari jaman dulu pasti tahu hidung aku udah gini malah tulang hidungnya agak bengkok kan tuh. Semoga bisa menjawab pertanyaan temen-temen semua yaa. Happy Sunday," lanjut Tyas Mirasih.

Dari foto yang Tyas Mirasih upload, bentuk hidung Tyas memang terlihat asli bengkok. Seperti penjelasan Tyas, ia mengaku tidak pernah sekalipun melakukan filler atau operasi plastik pada hidung mancungnya itu.

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)
Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Sontak postingan Tyas Mirasih ini langsung mendapat reaksi beragam dari netizen.

"Akuu ngikutin Tyas dari jaman dulu dan mukanya tetep. Apalagi hidungnya yaa gitu-gitu aja nggak ada yang berubah," kata netizen @photomainan.

"Kalau aku malah penasaran ke giginya, jujur malah bagus yang dulu, ada daya tarik tersendiri," jelas netizen @ixsandjati.

"Apapun itu kamu emang udah cantik dari sananya sehat terus yah," terang akun @adrianaprihatin.

"Cantik, pengen deh punya hidung kayak @tyasmirasih," kata akun @otequ.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report