Seleb

Geram Diserbu Netizen, Sabrina Chairunnisa Interogasi Deddy Corbuzier

Duh duh Sabrina Chairunnisa sampai diserbu netizen nih!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Baru-baru ini, Lucinta Luna terlihat mendatangi Deddy Corbuzier seraya mengancamnya untuk minta maaf. Pertikaian keduanya pun berakhir damai.

Hal ini ditandai dengan Deddy Corbuzier pun mengklarifikasi dan meminta maaf di channel YouTubenya.

Tak jauh berbeda, Lucinta Luna juga memaafkan dan mengaku belum mengenal Deddy Corbuzier lebih jauh, sehingga terjadi kesalahpahaman di antara keduanya.

Bukan hanya Deddy Corbuzier ataupun Lucinta Luna yang diserbu pertanyaan oleh netizen, bahkan Sabrina Chairunnisa pun sempat geram dibanjiri pertanyaan tentang pertikaian kekasihnya dan Lucinta Luna.

Sabrina Chairunnisa pun akhirnya menceritakan dalam akun Youtube miliknya. Awalnya, Sabrina Chairunnisa sangat kebingungan dibombardir DM dan komentar oleh netizen.

Hal ini karena saat insiden tersebut terjadi, kekasih Deddy Corbuzier ini sedang berada di salon.

Sabrina Chairunnisa menceritakan dibombardir DM dan komentar netizen. (Youtube/SabrinaChairunnisa)
Sabrina Chairunnisa menceritakan dibombardir DM dan komentar netizen. (Youtube/SabrinaChairunnisa)

"Saya mau menginterogasi mau nanyain langsung mas Deddy, karena netizen banyak banget, gue dibombardir DM dan komen, bahkan foto gue yang Kartini itu ditanyain gimana tanggapan kakak tentang om Deddy dengan Lucinta Luna?" tanya Sabrina Chairunnisa.

"Gini aku mau ngasih tau dulu pas kejadian aku masih di Salon. Karena aku lagi di Salon, tiba-tiba semua orang nge-DM," lanjutnya bercerita.

Sabrina Chairunnisa pun mengungkapkan jika ia tidak suka memberikan tanggapan soal apa yang tidak ia tahu.

"Gua bingung ngejawabin netizen nanti gua salah. Gua nggak suka kalau gua nggak tau apa-apa terus gua memberikan tanggapan. Nah, sekarang gua tanyain langsung aja. Pertama kenapa ada apa dengan Lucinta Luna,"

"Nggak ada apa-apa udah baik, sahabat baik, mesra," jawab Deddy Corbuzier dengan santai.

"Tapi awalnya kenapa?" tanya Sabrina Chairunnisa.

"Jadi awalnya gue lagi di Nebeng Boy, terus gitu ada satu pertanyaan Boy sebutin siapa salah satu artis yang tidak akan pernah diundang ke Hitam Putih. Gua menyebutkan salah satunya nama Lucinta Luna. Kenapa? Karena tidak sesuai dengan konsep acara," jawab Deddy Corbuzier.

"Yakan artis aja juga jarang diundang kan," Sabrina pun mengungkap fakta acara Deddy Corbuzier.

"Iya udah jarang banget ngundang artis sekarang. Tapi yang harus diketahui masyarakat, bahwa sebenarnya dari pihak TV dan pihak KPI pun melarang. Jadi itu bukan opini pribadi saya. Karena memang mereka pun melarang," ungkap Deddy Corbuzier.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report