Seleb

Setelah Erin Taulany, Giliran Suami Rey Utami Diduga Hina Prabowo

"Besok-besok nih ulama pilih capres harus yang waras ya. Ulama kalau pilih capres yang gak waras, bisa jadi ulamanya juga tidak waras," tulis Pablo Benua.

Madinah

Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)
Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Pablo Benua, suami artis Rey Utami bikin geger gara-gara postingannya di Instagram. Di situ, Pablo sebut-sebut nama capres nomor ururt 02 Prabowo Subianto dan ulama.

Dalam postingannya yang disebar sejumlah akun gosip, Pablo meminta ulama memilih capres yang waras saat Pemilu. Ini diduga menyasar Prabowo Subianto karena dia juga ikut unggah posting wajah eks Danjen Kopassus tersebut.

"Besok-besok nih ulama pilih capres harus yang waras ya. Ulama kalau pilih capres yang gak waras, bisa jadi ulamanya juga tidak waras," tulis Pablo Benua.

Postingan Pablo Benua sindir Prabowo Subianto. [Instagram]
Postingan Pablo Benua sindir Prabowo Subianto. [Instagram]

 

Di unggahan lain, Pablo Benua unggah foto Prabowo Subianto usai mencoblos. Tampak Prabowo mengacungkan dua jarinya berlumur tinta.

"Baru sadar ada 2 jari yang ditintai, jempol sama telunjuk yang tintanya meleber banget. Orang tua yang sukanya mainin tinta sampai meleber seperti anak kecl itu disebut apa ya," lanjut Pablo.

Yang pasti, unggahan Pablo Benua langsung digeruduk komentar pedas warganet. Banyak yang menyayangkan tulisan Pablo.

Rey Utami dan Pablo Putera Benua. (Instagram/@reyutami)
Rey Utami dan Pablo Putera Benua. (Instagram/@reyutami)



@fitriwindiannas menulis, "Menurut saya orang yg sakit jiwa adalah orang yg terlalu fanatik dukung salah satu capres sampai menghina dengan hati nya yg penuh kebencian. Padahal kalo dukung salahsatu yauda dukung aja cukup diam, berdoa aja supaya menang utk capres yg didukungnya dan tidak saling menghina. Bener2 indonesia sedang perang dengan negara nya sendiri, inalillahi."

@chintyazm melanjutkan, "Saya yakin anda sekolah tinggi, saya yakin anda mengerti tentang hukum, anda advokat kan? Tapi semasa sekolah apa lisannya ikut disekolahkan, apa lisannya disinkronkan dengan otak. Sayang sekali semua nampak tak bermanfaat jika moral dan etika anda tidak dapat dijaga dengan baik, apa yg anda cari? Popularitas? Jika tidak suka tak apa tak harus mengatakan hal2 yg tidak selayaknya diucapkan, beda pilihan bukan serta merta akal menjadi hilang dan moral menjadi busuk, tak usah mengomentari orang sebegitunya, berkaca saja pada diri anda apakah diri anda lebih baik dari beliau yg anda hina? Hati hati karena ucapan adalah yg bisa memerangi anda sendiri. Satu lagi hati hati strokenya kambuh banyak berdoa agar Allah tak memberikan lagi anda sakit. Semoga cepat terbuka ya mata hatinya."

"Astaghfirullah. Semoga hidup kamu saat ini dan kedepannya baik-baik saja ya bang. Terlalu banyak orang2 yg kamu sakiti dgn perkataan kamu. INGAT ALLAH TIDAK TIDUR. Setiap ucapan pasti ada balasannya. APAPUN BISA TERJADI ATAS KEHENDAK ALLAH. ALLAHU AKBAR," timpal @annesadriyani.

 

Berita Terkait

Berita Terkini