Seleb

Diduga Hina Prabowo Subianto, Istri Andre Taulany Dipolisikan

Istri Andre Taulany dilaporkan ke polisi oleh pengacara Sandy Tumiwa.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Andre Taulany dan istri, Erin
Andre Taulany dan istri, Erin

Matamata.com - Dugaan penghinaan terhadap capres Prabowo Subianto yang dilakukan oleh Reinwartia Trygina, istri Andre Taulany tampaknya memasuki babak baru. Erin Taulany dilaporkan oleh seorang pengacara ke polisi. 

Surat laporan terhadap istri Andre Taulany telah bocor di beberapa akun Instagram gosip. Dari situ terlihat kalau Reinwartia Trygina dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik di Polda Metro Jaya, Minggu (21/4/2019).

Erin Taulany dilaporkan ke polisi (Instagram/@lambe_turah)
Erin Taulany dilaporkan ke polisi (Instagram/@lambe_turah)

 

Sementara si pelapor adalah seorang pengacara bernama M Firdaus Oiwobo. Firdaus sebelumnya dikenal sebagai pengacara Sandy Tumiwa.

Seperti diberitakan sebelumnya, istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina dengan akun Instagram @erientaulany mengunggah foto capres Prabowo Subianto di Instagram Story-nya.

Di situ, Reinwartia Trygina meyayangkan sikap Prabowo Subianto yang ngotot mengklaim diri sebagai pemenang capres-cawapres dalam Pemilu 2019. Bahkan Rien menganggap Prabowo sinting dan gila.

Andre Taulany bersama istri, Reinwartia Trygina. [Instagram]
Andre Taulany bersama istri, Reinwartia Trygina. [Instagram]

"Kasian jadi gila karena ambisi pengin jadi presiden nggak kesampaian," tulis Rein di Instagarm.

Meski Reinwartia Trygina telah menghapus unggahan tersebut dan meminta maaf, namun foto-foto itu sudah terlajur tersebar di media sosial. Tak pelak, istri Andre Taulany pun mendapat kecaman dari netizen, khususnya pendukung Prabowo Subianto.

Suara.com/Ferry Noviandi

Berita Terkait

Berita Terkini