Seleb

Ngaku Kemakan Berita Hastag, Ria Ricis Nyesel Kasih Hadiah untuk Audrey?

Simpati dengan Audrey, Ria Ricis justru dicibir netizen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Ria Ricis (Suara.com/Sumarni)
Ria Ricis (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kasus Audrey siswi SMP Pontianak yang viral karena dikabarkan menjadi korban pengeroyokan memang sangat menyita perhatian publik. Bagaimana tidak? Tak berselang lama muncul hastag #JusticeforAudrey, para publik figur ramai berlomba-lomba tunjukkan perhatian dan dukungan penuh untuk Audrey.

Salah satunya adalah YouTuber terkenal Ria Ricis. Bahkan, adik Oki Setiana Dewi ini menyempatkan diri menjenguk Audrey di Rumah Sakit Promedika Kota Pontianak pada Kamis (11/4).

Namun, kini justru muncul hastag #Audreyjugabersalah yang membuat sebagian besar publik bersimpati dengan para pelaku. Hal ini dipicu dari hasil visum kepolisian yang menjelaskan tidak adanya kerusakan organ dalam pada tubuh Audrey.

Dilansir dari Instagram Stories Ria Ricis, ia terlihat mengunggah sebuah kata-kata yang disinyalir publik sebagai rasa menyesal telah menjenguk Audrey. Kabarnya, Ria Ricis tak cuma menghujani Audrey dengan banyak hadiah tapi juga memberikan sejumlah uang.

"Saya mungkin salah nggak cari tahu dulu info kebenaran atau sebenarnya. Buru-buru kemakan berita hastag," tulis Ria Ricis di Instastory yang diposting ulang oleh aku gosip @nyinyir_update.

"Soal Kasus kemarin, kata netizen saya ditipu atau kena prank," terang Ria Ricis lebih lanjut.

Instagram Stories Ria Ricis (Instagram/@nyinyir_update)
Instagram Stories Ria Ricis (Instagram/@nyinyir_update)

Unggahan ini pun langsung ramai mendapat reaksi beragam dari netizen.

"Wwkwk pada rugi dong, lumayanlah ya ibaratkan kalau 1 artis 3-5 juta itu udah berapa artis tuh, wkwkwk," komentar akun @nita_alizhia.

"Lha niatnya itu apa mbak jenguk ikhlas atau ikut-ikutan, cari muka apa gimana sih," jelas akun @any3131.

Berita Terkait

Berita Terkini