Seleb

Meldi Curhat Nggak Mau Pulang, Dewi Perssik Harap Lebby Segera ke Jakarta

Rosa Meldianti dan Dewi Perssik saling sindir?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)

Matamata.com - Hingga kini, kabar perseteruan Rosa Meldianti dan Dewi Perssik masih menjadi perbincangan hangat. Dilansir lewat Instagram Stories pribadinya, Meldi ketahuan tengah curhat dan menyindir seseorang yang disinyalir publik sedang menyindir tantenya sendiri, Dewi Perssik.

"Yee bilang aku perawan tua mulu Si Buna ini yaaa ish ish. Biar aku pengen cepet-cepet nikah ya biar aku pulang ikut suami aku ya. Padahal Si Buna tau banget aku banyak yang naksir dan yang naksir bukan orang sembarangan," kata Meldi pada Senin (8/4).

"Dan tau kalau aku pengen fokus karir dulu kan udah dibilang berapa kali? Katanya bukan keluarga gausah urus-urus. Keluarga aja nggak sengurus gitu. Haduh pengen punya nak kayak aku yaa iya tau aku gemeshiin," tambah Meldi. 

Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti_)
Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti_)

Tak berselang lama, Dewi Perssik justru mengunggah momen kedekatannya dengan keponakan satunya, Lebby Wilayati.

"Halaww sayang aunty @lebbywilayati nggak sabar nunggu kamu pindah Jakarta berkarir dan kuliah bersama Aunty," tulis Dewi Persik di jejaring media sosial pribadinya. 

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Sontak saja, unggahan ini langsung dikomentari netizen.

"Liat ponakan satunya pengen muntah kalau ponakan yang satunya suruh pindah alam aje gimana biar bumi aman," kata seorang akun @pujiutami5.

"Makin panas ntar yang sono hahaha sukses buat Lebby," imbuh netizen lain @vidiani_listia_devi.

"Dan si uler makin kejang-kejang," sambung akun lain @rin_gusrinaa.

"Lah ini kok saling manas-manasi sesama ponakan direngkuh Meldi dan Lebby biar rukun," jelas netizen @ratnasari065.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report