Seleb

Isu Vanessa Angel Ditangkap Saat Berhubungan Badan, Bibi Beri Penjelasan

Bibi memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan yang menyebut Vanessa Angel ditangkap saat berhubungan badan.

Linda Rahmadanti

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Bibi belum lelah memberi tanggapan terhadap kasus prostitusi mantan kekasihnya, Vanessa Angel, yang dirasa janggal. Kali ini, Bibi memberikan klarifikasi terhadap beberapa berita yang beredar di publik.

Bibi mengunggah tangkapan layar sebuah artikel di Instagram Story-nya, Senin (25/3/2019). Tulisan dari sebuah portal berita itu menyebut Vanessa Angel ditangkap pihak Polda Jawa Timur saat sedang berhubungan badan dengan pelanggannya, Rian.

Klarifikasi Bibi soal kasus Vanessa Angel (Instgaram @biblis)
Klarifikasi Bibi soal kasus Vanessa Angel (Instgaram @biblis)

"Mumpung lagi ramai yang pantau story saya mau kasih fakta saja, bahwa benar di sini, tapi tidak ada hubungan seks saat itu terjadi, sebelum atau sesudahnya. Tanya saja pak Polda Jatimnya," tulis Bibi.

Bibi kemudian menjawab pertanyaan warganet yang menyatakan, "gagal paham sama hubungan badan bedanya hubungan seks apaan?"

"Oh misalnya gue lagi salaman tangan sama dirimu bu, terus keciduk. Itu tetap kok namanya sedang berhubungan badan. Tapi kolor gue dan kondom ke mana ya beritanya ilang? Hoaks juga kah? he he," jawab Bibi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel diciduk kepolisian daerah Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya, 5 Januari lalu. Pesinetron sekaligus penyanyi itu kini ditahan di Polda Jawa Timur karena diduga ikut menyebarkan konten porno ke calon pelanggan mucikarinya.

Fajarina Nurin

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report