Seleb

Wow, BLACKPINK Beri Hadiah Spesial untuk Shakira Aurum di Rumah Sakit

Curhat sedih tak bisa nonton konser BLACKPINK, Shakira Aurum justru dapat hadiah istimewa.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Denada dan Shakira Aurum . (Instagram/@denadaindonesia)
Denada dan Shakira Aurum . (Instagram/@denadaindonesia)

Matamata.com - Denada masih tak menyangka jika girl band terkenal asal Korea, BLACKPINK memberikan perhatian khusus untuk sang putri Shakira Aurum. Hal ini diketahui dari postingan terbaru Denada di Instagram yang terlihat membagikan foto Shakira dikelilingi hadiah-hadiah mewah dari BLACKPINK.

"Kata-kata tidak dapat mendeskripsikan bagaimana spesial hadiah ini berarti untuk Shakira. Hari dimana ia mendapatkan hadiah itu hari yang terbaik. Betapa bahagianya dia. Tahun ini menjadi tahun berat untuknya, dan melihat senyum di wajah indah Shakira adalah dunia untukku," tulis Denada pada Minggu (24/03).

Tak lupa Denada juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan girl band populer asal Korea Selatan itu.

"Terima kasih @blackpinkofficial untuk kebaikan hatinya, dari hatiku yang paling dalam. Dan terima kasih untuk @ygofficialshop.id untuk cintanya. Tuhan memberkati kalian dan menjaga kalian dan memberikan kalian kebahagiaan dimanapun kalian berada. Salam cinta dari kami berdua," jelas Denada.

Meskipun wajah Shakira terlihat ditutupi sticker, namun dari foto yang Denada bagikan, ia terlihat sangat senang mendapatkan kiriman hadiah dari BLACKPINK.

Denada (Instagram/@denadaindonesia)
Denada (Instagram/@denadaindonesia)

Tak berselang lama unggahan ini pun ramai dikomentari netizen.

"Senang banget Shakira bisa senyum. Adek cantik yang kuat ya, lekas sembuh, dan sehat. Nanti kita nonton BLACKPINK bareng-bareng sama BLINK Lainnya," komentar seorang netizen @doeng16.

"Wah,chukkae Shakira, tambah kuat dan semoga selalu sehat lagi, biar bisa bareng-bareng ketemu @blackpinkofficial nanti ya," kata netizen lain @ily.keyc.

"Beruntungnya hadiahnya ada tanda tangan para member," sambung netizen lain @fatimahaii.

"Duh sedih semoga BLACKPINK membuatmu semangat biar cepat bisa nonton BLACKPINK," terang netizen lain @kodirr.

Sebelumnya, dilansir dari akun Instagram Denada, diketahui ia pernah curhat jika dirinya mengaku sedih karena putri semata wayangnya itu tak dapat menonton konser girl band favoritnya saat berkunjung ke Indonesia.

Meskipun begitu, siapa yang sangka jika curhatan Denada beberapa bulan silam akan mendapat respon positif dari girl band Korea yang sedang naik daun itu. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report