Seleb

Siap Goyang Lidah Penonton, Pasar Kangen Masih Hiasi Prambanan Jazz 2019

Mengobati kangen jajanan pasar pada Prambanan Jazz 2019.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Prambanan Jazz Festival 2019 (Matamata.com: Firna Larasanti)
Prambanan Jazz Festival 2019 (Matamata.com: Firna Larasanti)

Matamata.com - Prambanan Jazz 2019 akan digelar pada tanggal 5, 6, dan 7 Juli 2019. Berbeda dari tahun sebelumnya, Prambanan Jazz festival  tahun ini akan menggandeng beberapa pihak untuk ikut serta bersinergi menciptakan berbagai kerjasama inovasi yang nantinya akan memberikan efek meningkatnya kunjungan wisata di daerah Yogyakarta, Jawa Tengah dan Sekitarnya.

"Prambanan Jazz kali ini akan dijadikan sebuah momentum untuk memperkenalkan lebih luas kepada dunia internasional tentang karya anak bangsa yaitu Candi Prambanan melalui media musik terbaik dan berkelas internasional," kata Bakkar Wibowo, Creative Director Prambanan Jazz 2019 ketika ditemui oleh tim Matamata.com pada konferensi pers di Area Rama Shinta Resto Candi Prambanan Jazz pada Jum'at (15/03/2019).

Maka dari itu pihak penyelenggara akan tetap menampilkan Pasar Kangen sebagai upaya memberikan ruang bagi ekonomi lokal untuk ikut terlibat dalam penyelenggaraan Prambanan Jazz ini melalui sajian kuliner lawasan dan masa kini yang siap menggoyang lidah bagi siapapun yang kelaparan.

"Pokoknya nanti kami sediakan juga makanan-makanan kuliner khas daerah nusantara di Pasar Kangen itu," Pungkas Bakkar Wibowo.

Berita Terkait

Berita Terkini