Seleb

Blak-blakan, Paranormal Bongkar Motif Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Hubungan yang terjalin baru berusia singkat, benarkan pernikahan Syahrini dan Reino Barack atas dasar cinta?

Linda Rahmadanti

Blak-blakan, Paranormal Bongkar Motif Pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com)
Blak-blakan, Paranormal Bongkar Motif Pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com)

Matamata.com - Tak butuh waktu lama bagi Syahrini dan Reino Barack untuk menuju pelaminan. Hubungan yang terjalin singkat sudah mampu membuat keduanya yakin untuk mengikat janji suci.

Rencana pernikahan yang ditutup tutupi hingga cepatnya jalinan kasih untuk menuju pelaminan membuat publik bertanya-tanya. Apa yang disembunyikan oleh Syahrini dan Reino Barack? Serta apakah benar jalinan kasih antara Syahrini dan Reino Barack atas dasar cinta?

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

 

Dilansir Matamata.com dari tayangan YouTube channel SCTV Program Halo Selebriti pada Kamis (28/2/2019), seorang paranormal Denny Darko membeberkan alasan Syahrini dan Reino Barack cepat-cepat menikah.

Denny menyebut bahwa Syahrini dan Reino Barack merupakan dua orang yang saling mencintai. Tidak ada motif lain yang melatarbelakangi pernikahan mereka kecuali cinta.

"Melihat bahwa dua orang ini saling membutuhkan dan mereka bertemu dan akhirnya mereka bersama. Kalau dibilang apakah ada politik di belakangnya, kartu ini menunjukkan tidak ada. Murni cinta, murni bersatu, dan kalau dilihat tidak ada yang negatif tentang ini," ujar Denny Darko.

Reino Barack. (Instagram/@reinobarack)
Reino Barack. (Instagram/@reinobarack)

 

Denny juga mengatakan bahwa Syahrini dan Reino Barack merupakan pasangan yang berbahagia, sama-sama cocok dan sama-sama menyadari dan tahu bahwa pernikahan merupakan jalan terbaik untuk keduanya.

Kemudian Denny Darko juga mengungkapkan alasan pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack. Mereka melangsungkan pernikahan karena kekecewaan orang di masa lalunya.

"Kalau dibilang pelarian bukan pelarian, tapi kayak ah ini gagal lagi, udah deh yang sekarang harus berhasil," ujar Denny Darko.

Paranormal kondang tersebut juga mengungkapkan bahwa sebagian besar motif pernikahan ini ialah karena kekecewaan atas jalinan asmara yang gagal sebelumnya.

"Jadi ada sebagian besar, penyebab dari pernikahan ini adalah udahlah ngapain nunggu lama. Yang diurus nggak hanya soal asmara dan sebagainya, mendingan ini cepet nikah dan cepet melakukan hal yang lain seperti bisnis dan sebagainya," tambah Denny Darko.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report