Seleb

Raisa Melahirkan, Ini Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Selamat ya Raisa dan Hamish Daud.

Tinwarotul Fatonah

Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/@raisa6690)
Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Raisa dan Hamish Daud. Setelah sembilan bulan menanti, keduanya dikabarkan telah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun gosip Lambe Turah, Selasa (12/2/2019) malam. Sebuah gambar hati dengan tulisan "syelamat buat babang hamis dan mbak yaya" terpampang di laman Instagramnya.

Raisa dikabarkan sudah melahirkan. [instagram/vitaliaramona]
Raisa dikabarkan sudah melahirkan. [instagram/vitaliaramona]

 

Manajer Hamish Daud, Vitalia Ramona pun seakan memperkuat dugaan tersebut. Dalam sebuah unggahan di Instagram Story, ia menyematkan dua emotikon hati sambil me-mention Raisa dan sang suami.

Ucapan selamat langsung membanjiri lini masa media sosial. Ribuan Netizen pun tak sabar melihat wajah buah cinta pasangan idaman masa kini tersebut.

"Congrats ya yaya dan babang hamish.. mudah-mudahan baby nya jadi anak sholeha, sehat dan cakep kayak emak bapaknya.amiiin," komentar seorang netizen

"Selamat untuk @raisa6690 dan @hamishdw Semoga menjadi Anak Soleh, sehat tanpa kurang sesuatu apapun, pintar banyak rezeki dan berbakti pada orang tua dan negara juga rajin menabung Aamiin," komentar netizen lain.

Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/@raisa6690)
Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/@raisa6690)

 

MataMata.com melansir Suara.com, seorang pegawai rumah sakit ternama di daerah Jakarta Selatan, tempat Raisa melahirkan membeberkan faktanya. Pegawai itu membenarkan kabar Raisa melahirkan.

Sang petugas membenarkan bahwa pelantun lagu 'Could It Be Love' itu terdaftar sebagai pasien di rumah sakit tersebut.

"Benar ada di sini (Raisa), di lantai 2," kata petugas, saat ditemui pada Selasa Malam (12/2/2019).

Raisa mengumumkan kehamilam pertamanya melalui video. [YouTube/raisa6690]
Raisa mengumumkan kehamilam pertamanya melalui video. [YouTube/raisa6690]

 

Petugas itu menambahkan bahwa Raisa melahirkan melalui proses caesar dan anaknya berjenis kelamin perempuan.

"Semalam jam 2 (melahirkan) caesar. Ada orangtuanya juga. Biasanya kalau habis operasi, 4 hari pemulihan 3 hari. Anaknya perempuan," kata sang petugas.

Hingga saat ini orang-orang terdekat Raisa belum bisa dikonfirmasi mengenai kabar bahagia tersebut. Manager Raisa, Matthew Manderos meminta awak media menunggu informasi tersebut melalui media sosial.

"Informasinya akan disampaikan melalui sosmed Raisa dan Hamish. Terima kasih," tulisnya melalui pesan WhatsApp, Rabu (13/2/2019).

Sebelumnya, Raisa sempat memamerkan foto hasil pemotretan dengan perut buncitnya. Sayang, pihaknya belum mau membeberkan detail berita bahagia itu ke depan publik.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini