Seleb

Dulunya Tomboi, Maia Estianty Pamer Foto Lawas Main Gokar

Kata Bunda Maia, dirinya yang sekarang lebih feminin hihi

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Maia Estianty menjadi juri Indonesian Idol 2018, Selasa (27/3/2018) - (Suara.com/Wahyu Tri Lakso)
Maia Estianty menjadi juri Indonesian Idol 2018, Selasa (27/3/2018) - (Suara.com/Wahyu Tri Lakso)

Matamata.com - Maia Estianty tampaknya suka mengenang foto masa lalu dan menceritakan kisah di baliknya pada para penggemar di Instagram. Pada foto yang terbaru, Maia memamerkan aksinya mengendarai gokar alias mobil balap kecil tanpa atap.

Istri Irwan Mussry ini memang tak hanya satu kali pernah mengunggah foto-foto lawasnya. Melalui foto-foto itu, Maia makin dikenal sebagai pribadi yang aktif dan tomboi sejak dahulu.

Begitu pula kesan dari foto yang diunggah Maia di Instagram pada Senin (11/2/2019). Musisi asal Surabaya itu terlihat mengendarai gokar dengan mengenakan pakaian serba hitam dan juga helm serta kacamata.

Dirinya memperlihatkan senyum dengan membuka mulut dalam foto itu. Satu tangannya memegang kendali mobil, sedangkan tangan kirinya berpose pada kamera.

Pada keterangan foto, Maia mengaku saat itu sifat tomboi masih melekat padanya. Berdasarkan keterangan yang ia tulis, foto itu diambil pada 2012 saat ia bermain gokar di sirkuit Sepang, Malaysia.

 

Maia Estianty mengendarai gokar - (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty mengendarai gokar - (Instagram/@maiaestiantyreal)

 

"Dahulu kala taun 2012, saat masih tomboy.... iseng main go-kart di sirkuit Sepang...." tulis Maia lewat akunnya, @maiaestiantyreal.

Meskipun tampak seorang diri di foto, kala itu Maia tak sendirian. Pasangan duet Maia, Dita alias Meychan, juga bergabung dengannya di arena balap.

"Thanks to @nathalieadelia udah simpan file foto ini....untung ke capture nih foto walopun dalam kecepatan tinggi... dan yang menang saat itu adalah si @ditaofficial.id (masih inget Mei?)," lanjut ibu tiga anak ini.

Maia kemudian mengaku kini lebih feminin daripada jadul alias zaman dahulu. Hal tersebut ia sampaikan melalui komentar balasan untuk temannya, @nathaliedelia, yang mengajaknya mengulang kembali pengalaman pada 2012 itu.

"Susah kalau diulang, udah feminin sekarang," ungkap Maia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report