Seleb

Kondisi Terkini Vanessa Angel di RS Bhayangkara, Segera Jalani CT Scan

Vanessa Angel masih berada dalam perawatan secara intensif oleh tim dokter.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis sinetron Vanessa Angel sampai hari ini masih dirawat di rumah sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. Dia dirawat setelah kondisinya menurun usai menjalani pemeriksaan di Polda Surabaya, Jawa Timur terkait kasus prostitusi online yang membelitnya. 

Milano Lubis, Kuasa hukum Vanessa Angel mengaku kondisinya kliennya masih dalam perawatan secara intensif tim dokter rumah sakit.

"Masih dirawat di Surabaya. Kondisi terakhir gimana? Ya sakit, kalau siuman ya memang sudah. Kan dia masih diobservasi sama dokter," kata Milano Lubis melalui sambungan telepon pada Suara.com, Minggu (3/2/2018).

Vanessa Angel menjalani perawatan di rumah sakit. (Instagram @ccicjatim)
Vanessa Angel menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. (Instagram @ccicjatim)

Menurut Milano Lubis, dokter berencana ingin memeriksa bagian kepala kliennya melalui CT Scan.

"Kemarin kan dia sempat hari apa itu muntah-muntah terus, hari Jumat pagi itu muntah muntah dan masih buang air. Terus ada rencana mau di CT scan, kepala atau apa," jelas Milano.

Sayangnya, Milano mengaku belum tahu jenis penyakit yang diderita oleh artis yang tertangkap karena dugaan prostitusi online.

"Tanya dokternya lah, jangan tanya aku, aku belum tahu. Karena kemarin kan jelang libur. Jadi dokter belum kasih hasilnya segala macam belum kami terima," tutur Milano.

Artis cantik Vanessa Angel menjalani rawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Artis film televisi (FTV) ini tiba-tiba lemas sesaat setelah menjalani pemeriksaan selama 12 jam di ruang Cyber Crime Kriminal Khsusu Polda Jatim. [Beritajatim]
Artis cantik Vanessa Angel menjalani rawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Artis film televisi (FTV) ini tiba-tiba lemas sesaat setelah menjalani pemeriksaan selama 12 jam di ruang Cyber Crime Kriminal Khsusu Polda Jatim. [Beritajatim]

Begitu juga dengan keluhan yang diderita oleh Vanessa Angel. Milano mengaku berat badan mantan kekasih Didi Mahardika itu semakin menurun. Diduga depresi karena ditetapkan sebagai tersangka dan mau ditahan oleh pihak penyidik.

"Berat badannya sampai turun 6 kg. Penyebabnya ya semuanya lah, sudah sakit dan kepikiran juga. Jadi ya semuanya jadi satu," ungkap Milano.

Merasa Nyaman di Bawah Pelayanan RS Bhayangkara

Vanessa Angel masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. Kondisi terkininya pun diberitakan langsung oleh kepolisian Polda Jawa Timur melalui Instagram resminya, @ccicjatim, Minggu (3/2/2019).

Dalam sebuah foto, Vanessa Angel terlihat berbaring di sebuah ranjang ruang perawatan. Tubuhnya ditutupi selimut berwarna hijau sampai dada.

Vanessa Angel dijenguk polwan di RS Bhayangkara. [instagram/ccicjatim]
Vanessa Angel dijenguk polwan di RS Bhayangkara. [instagram/ccicjatim]

Dua polisi wanita dan tiga perawat rumah sakit terlihat berpose tersenyum di samping kanan dan kiri sang artis. Sementara itu, Vanessa Angel tak menunjukkan ekspresi apapun, seperti masih lemas.

Dalam keterangan foto, polisi mengungkap kondisi kesehatan terkini Vanessa Angel. Katanya, kekasih Bibi itu nyaman karena dirawat oleh tim medis RS Bhayangkara.

"Selamat Sore. Polwan dari fungsi pengawasan internal Polda jatim mengecek kondisi kesehatan dan perawatan Tahanan tsk VA di Rumah sakit Bhayangkara," tulis akun @ccicjatim.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

"VA kondisi baik dan merasakan kenyamanan atas pelayanan para dokter dan perawat RS Bhayangkara Polda Jatim seperti di rumah sakit lainnya Secara Profesional," sambungnya,

Vanessa Angel dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan akibat kelelahan menjalani pemeriksaan selama 12 jam di Polda Jawa Timur. Vanessa Angel dinyatakan resmi sebagai tersangka atas kasus prostitusi artis.

Suara.com/Ismail/Fajarina Nurin

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report