Seleb

Gokil, Hitungan Jam Vlog Boy William Nebengin Jokowi Ditonton Jutaan Kali

Kamu harus banget nonton! Biar bisa lihat Jan Ethes yang uwu-uwu...

Tinwarotul Fatonah

Boy William, Jokowi, dan Jan Ethes. (YouTube)
Boy William, Jokowi, dan Jan Ethes. (YouTube)

Matamata.com - Episode spesial Nebeng Boy di channel YouTube Boy William baru saja tayang. Kerennya, baru diposting sekitar 7 jam sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Wajar langsung mengundang banyak penonton karena di episode Nebeng Boy pertama kali 2019, Boy William berhasil mengajak orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk nebeng mobilnya.

Di awal vlognya, Boy William pun sempat mengungkapkan rasa groginya karena akan menyupiri idolanya.

"Kita ini mau ngejemput salah satu idola gua. Gua deg-degan banget. Gue nggak tau rasanya kaya gimana," papar Boy sembari menunggu sang bintang tamu Nebeng Boy datang.

Boy William dan Jokowi. (YouTube)
Boy William dan Jokowi. (YouTube)

Boy pun sempat menepuk-nepuk pipinya saking tidak percaya kalau ada Jokowi di dalam mobilnya. Beda dengan Boy yang girang dan senang, Jokowi tampak tenang, menyapa Boy dan berjabat tangan di awal perjumpaan mereka.

Aktor 27 tahun ini kemudian langsung berbincang-bincang dengan Jokowi dengan memberikan beberapa pertanyaan. Awalnya Boy menanyakan apakah sebenarnya cita-cita masa kecil bapak 3 anak ini.

"Ada dua dulu, pingin jadi anggota paskibraka dan pengusaha," sebut Jokowi.

Pertanyaan seputar pengalaman Jokowi saat menjadi presiden pun Boy William tanyakan.

Menariknya ada fakta terungkap nih soal kebiasaan Presiden Jokowi kalau sedang melakukan perjalanan dengan mobil. Menurut Jokowi, ia suka mendengarkan musik cadas sambil stalking media sosial dan membaca berita online.

Tak hanya itu, Boy juga masih banyak menanyakan perihal kedekatan Jokowi dengan keluarganya, temasuk anak-anak dan cucu-cucunya.

Boy William dan Jokowi. (YouTube)
Boy William dan Jokowi. (YouTube)

Di vlog Boy kali ini yang nebeng juga bukan hanya Jokowi. Cucu pertama sang presiden, Jan Ethes juga ikut gabung bersama Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, putra dan menantu Jokowi.

Lucunya ada celetukan Jan Ethes saat ditanya Boy William, siapakah sosok Jokowi.

Ethes dengan polosnya menjawab Jokowi adalah seorang artis.

Boy juga diajak makan soto di wilayah Bogor bersama keluarga Jokowi.

Di akhir perjumpaan, Boy mengutarakan kalau ingin menjadi supir Jokowi semisal supir Jokowi sedang absen. Mantul nih Boy speak-speaknya.

So, kamu sudah nonton vlog terbaru Boy William bareng Presiden Jokowi belum?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report