Seleb

Mytha Lestari Komentari Kasus Prostitusi Online: Klien Aman?

Mytha Lestari mempertanyakan keadilan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Uni Irmagani

Mytha Lestari. (Suara.com)
Mytha Lestari. (Suara.com)

Matamata.com - Kasus prostitusi online saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Artis Vanessa Angel diduga turut terseret dalam jaringan prostitusi online.

Sejumlah artis turut berkomentar, termasuk penyanyi Mytha Lestari. Lewat postingan InstaStorynya, ia menuliskan rasa keberatannya.

Istri Barry Maheswara ini tak habis pikir kenapa hanya identitas pelaku prostitusi online saja yang disebutkan namanya. Sementara identias pelanggannya aman tak tersentuh.

"Haruskah hanya pemainnnya saja yang dikuak, yang notabene semuanya wanita, sedangkan clientnya aman nggak dipublish dimana-mana, kenapa? Karena mereka bayar? Atau kenapa?," tulisnya.

Mytha Lestari juga mempertanyakan kenapa para pelaku prostitusi online ini meminta maaf kepada publik. Ia merasa jika masyarakat tak ada sangkut pautnya dengan pelaku.

"Haruskah mereka minta maaf sama publik dan masyarakat di hadapan media? Mendingan arahkan mereka untuk minta maaf sama Tuhan, lagian salah mereka sama masyarakat apa, ya?," tambahnya.

Protes Mytha Lestari tersebut bukan berarti membenarkan tindakan para pelaku. Hanya saja, ia menyayangkan proses hukum dan pemberitaan media Tanah Air.

Komentar Mytha Lestari terkait kasus porstitusi online artis. (Instagram/@lambe_turah)
Komentar Mytha Lestari terkait kasus porstitusi online artis. (Instagram/@lambe_turah)

Kasus prostitusi online di kalangan artis kembali terungkap ketika artis Vanessa Angel tertangkap di sebuah hotel di Surabaya. Setelah itu muncul nama-nama artis lainnya, dua diantaranya pernah menjadi finalis Puteri Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report