Seleb

Ekspresi Titi DJ saat Anak Mantan Suaminya Ikuti Audisi The Voice

Bisa kebetulan gini, ya?

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Ekspresi terkejut Titi DJ. (YouTube)
Ekspresi terkejut Titi DJ. (YouTube)

Matamata.com - Titi DJ tahun ini berkesempatan menjadi juri ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2018. Saat memencet tombol pada blind audition episode ketiga pada 15 Novemver lalu, Titi DJ langsung histeris.

Seorang peserta bernama Keisha Rizkia menyanyikan lagu Mr. Big berjudul Wild World. Anggun C Sasmi menjadi yang pertama memencet tombol.

Titi DJ masih menikmati dan menyimak suara Keisha Rizkia. Setelah sekiranya mendapatkan poin spesial, pelantun Sang Dewi ini langsung memencet tomol.

Usai melihat sosok Keisha Rizkia, Titi DJ langsung histeris. Sementara juri yang lainnya kebingungan.

Sontak Titi DJ langsung berlari ke atas panggung dan memeluk Keisha Rikzia, disusul Anggun C Sasmi. Titi DJ masih histeris, Anggun kembali ke bangku dan kebingungan tak tahu apa-apa.

Armand Maulana, serta Nino Kayam dan Vidi Aldiano penasaran bertanya. Masih belum bisa berkata-kata, Titi DJ meminta waktu sebentar dan mengambil napas.

Setelah tenang, Titi DJ memberitahu bahwa Keisha Rizkia adalah putri dari Ovy /rif. Juri lainnya pun terkejut.

Seperti yang kita tahu, Titi Dj pernah menikah dengan Ovy /rif pada 2007 silam. Tapi pernikahan Titi DJ dan Ovy /rif hanya bertahan empat tahun. Mereka bercerai pada 2011.

Lalu dari balik panggung datang Ovy /rif besera putranya, Axel Andaviar sambil menggendong anaknya. Titi Dj mengaku terkejut dan tak mengenali suara Keisha.

Eskpres terkejut Titi DJ. (YouTube)
Ekspresi terkejut Titi DJ. (YouTube)

''Tadi aku gini, duh ini musti kasih sesuatu ni. Ni anak musti dikasih apa gitu, ya? Mesti membuat sesuatu maksudnya gitu. Tiba-tiba dia naik, manuver naik ke atas. Terus gue balik. Kok kayaknya gue kenal,'' ungkap Titi Dj.

Mengikuti blind audition The Voice 2018, Kesha Rizkia mengaku sangat gugup.

''deg-degan banget, sih,'' kata Keisha.

Usai drama nostalgia di atas panggung, sesi memilih coach pun dimuai. Keisha tampak kebingungan, tapi pada akhirnya ia memilih Titi DJ sebagai mentornya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report