Seleb

Lama Tak Berkabar, Mulan Jameela Nyaleg di Daerah Ini

Mulan Jameela banting setir ke dunia politik.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mulan Jameela. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Mulan Jameela. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Lama tak muncul di TV, penyanyi Mulan Jameela banting setir ke dunia politik. Sementara suaminya Ahmad Dhani tengah terbelit kasus ujaran kebencian yang membuatnya terancam di bui, Mulan Jameela jadi caleg Partai Gerindra.

Semenjak mantap berhijab, Mulan Jameela memang seolah menarik diri dari dunia entertainment yang membesarkan namanya. Dari akun Instagram pribadinya, Mulan tampak tengah disibukkan dengan bisnis fashion busana muslim yang kini digelutinya.

Namun, baru-baru ini terungkap kalau Mulan Jameela melirik dunia politik. Hal ini diketahui usai Mulan Jameela diam-diam menebar pamflet caleg DPR RI di Garut, Tasikmalaya melalui media sosialnya.

Mulan Jameela jadi caleg partai (Instagram/@mulanjameela1)
Mulan Jameela jadi caleg partai (Instagram/@mulanjameela1)

Mulan diketahui mendaftarkan diri sebagai caleg DPRD untuk Dapil Jabar dari Partai Gerindra. Kabarnya pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy ini akan maju sebagai calon legislatif untuk pemilu 2019 mendatang.

Semalam, Mulan Jameela juga hadir di acara Tionghoa & Bisnis di Mata Prabowo Subianto di Sun City Jakarta. Di sana dia sempat berfoto bersama Titiek Soeharto.

Mulan Jameela dan Titiek Soeharto (Instagram/@mulanjameela1)
Mulan Jameela dan Titiek Soeharto (Instagram/@mulanjameela1)

Menjelang Pemilu 2019 nanti memang banyak artis ibukota mencalonkan diri jadi caleg. Termasuk Mulan Jameela nih yang menjadi caleg di daerah asalnya Garut, Jawa Barat.

Semoga sukses, Mulan Jameela.

Berita Terkait

Berita Terkini