Seleb

Pretty Asmara Dikabarkan Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Pretty Asmara beredar di media sosial.

Dinar Surya Oktarini | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Pretty Asmara (Suara.com/Ismail)
Pretty Asmara (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Pesinetron sekaligus komedian Tanah Air, Pretty Asmara Dikabarkan meninggal dunia.

Dikabarkan Pretty Asmara menutup usia di usia ke-41 tahun hari ini (4/11/2018) jam 06.00 WIB di RS Pengayoman Jakarta. Hal ini diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah.

Akun gosip tersebut memposting foto Pretty Asmara yang diunggah oleh dua sahabatnya. Di situ sang sahabat mengekspresikan kesedihannya atas kepergian Pretty Asmara.

''Telah berpulang PRETTY ASMARA di RS Pengayoman Jakarta pagi tadi jam 06.00 WIB.
Semoga amal ibadahnya selama di dunia di terima Allah SWT dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Aamiin.
Turut berduka cita atas Meninggalnya Mba Pretty Asmara.
Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisiNya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamin,'' tulis akun gosip Lambe Turah.

Pretty Asmara dikabarkan meninggal dunia (Instagram/@lambe_turah)
Pretty Asmara dikabarkan meninggal dunia (Instagram/@lambe_turah)

 

Pretty Asmara lahir di Lumajang 27 September 1977. Bungsu dari tiga bersaudara ini mengawali karier sebagai artis lewat sinetron Dulung yang disutradarai Anto Lupus pada tahun 1996.

Sebuah peran antagonis yang kocak di Saras 008 tahun 1998 melambungkan nama Pretty Asmara. Setelah itu, berbagai tawaran main sinetron pun mengalir padanya antara lain sinetron Dendam Nyi Pelet, Di Balik Asrama, dan sebagainya.

Diberitakan sebelumnya, Pretty Asmara jatuh sakit saat menjalani hukuman atas perkara penyalahgunaan narkoba sejak awal tahun ini. Perempuan 41 tahun itu dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pretty Asmara (Suara.com/Ismail)
Pretty Asmara (Suara.com/Ismail)

 

Hingga berita ini disusun belum ada konfirmasi langsung dari pihak Pretty Asmara.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report