Seleb

Deretan Artis Ini Kondisinya Memprihatinkan di Penjara

Dulu disanjung dan kaya raya, mereka hancur di dalam penjara.

Tinwarotul Fatonah

Roro Fitria. (Instagram)
Roro Fitria. (Instagram)

Matamata.com - Masih ingat dengan video reportase Najwa Shihab soal kondisi penjara para koruptor kelas kakap? Terlihat mereka hidup mewah dan bahagia di dalam penjara.

Beda dengan beberapa artis yang harus masuk penjara karena terjerat kasus narkoba. Kondisi mereka bisa dikatakan memprihatinkan dan berbanding terbalik saat mereka masih menjadi super star.

Dulu diidolakan dan punya kehidupan mewah dengan harta melimpah. Tak disangka mereka harus menderita setelah di penjara.

Hal ini sangat jelas terlihat diperubahan fisiknya. Mereka yang dulu ganteng dan cantik, kini tampil sangat biasa bahkan memilukan buat penggemarnya.

Terbaru, sebuah video diunggah akun gosip Lambe Turah menunjukkan kondisi terbaru Pretty Asmara. Ia merupakan pemain sinetron, komedian sekaligus pembawa acara. Artis 40 tahun ini punya ciri khas badan gemuknya yang justru membuatnya mudah diingat penggemar.

Pretty Asmara. (Instagram/@prettyasmara)
Pretty Asmara. (Instagram/@prettyasmara)

Pada 2015 dan 2016, ia masih ikut berperan dalam beberapa judul film dan sinetron, misalnya film Surat Untukmu dan sinetron Rain.

Sayangnya, pada Juli 2017 ia ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Tak hanya pemakai, Pretty Asmara adalah pengedar narkoba yang sudah beroprasi sekitar 2 tahun sebelum ditangkap.

Di postingan akun gosip, Pretty Asmara terlihat tak berdaya karena sakit. Pun ia menceritakan kalau dirinya sudah beberapa bulan terakhir sakit saat di penjara. Menurut dokter ada gangguan fungsi hati pada dirinya.

Lebih memprihatinkannya lagi, Pretty Asmara sampai berat badannya turun drastis setiap bulannya. Katanya, 10 kg per bulan.

Kondisi Pretty Asmara terbaru. (Instagram/@lambe_turah)
Kondisi Pretty Asmara terbaru. (Instagram/@lambe_turah)

Nasib seperti Pretty Asmara ini juga dialami dua artis di bawah ini. Mereka bisa dibilang kondisinya memprihatinkan setelah masuk penjara. Siapa saja?

Jupiter Fortissimo

Foto aktor Jupiter Fortissimo di dalam penjara sempat beredar di akun gosip. Dulunya ganteng, kondisi pemain film Casablanca ini memilukan.

Terlihat tubuhnya sangat kurus dan tubuhnya penuh luka. Kulitnya juga tampak memerah seperti alergi. Namun belum diketahui apakah alergi biasa atau penyakit kulit serius. Netizen bahkan nyaris tak mengenali artis yang dipenjara gara-gara narkoba.

Jupiter Fortissimo
Jupiter Fortissimo. (Instagram/@lambe_turah)

Sebagai informasi, Jupiter Fortissimo ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkoba. Ia mendapatkan hukuman dua tahun penjara sejak 10 Mei 2016.

Roro Fitria

Roro Fitria
Roro Fitria

 

Roro Fitria, selebriti yang punya gaya hidup glamor. Itu mungkin imej yang terbentuk di masyarakat soal perempuan 28 tahun ini.

Kondisinya berubah drastis setalah ditangkap polisi karena kedapatan memiliki 2,4 gram sabu. Kejadian itu terjadi pada 14 Februari 2018.

Roro yang tampil selalu cantik dan cetar, tak lupa juga dengan barang-barang-barang mewahnya mendadak biasa saja. Wajahnya sempat menjadi sorotan karena terlihat sangat berbeda dari biasanya.

Roro Fitria. (Instagram)
Roro Fitria. (Instagram)

Pernah diberitakan Suara.com, Roro Fitria juga mengalami kesulitan saat di penjara. Beran badannya sempat turun drastis karena tidak nafsu makan.

Berita Terkait

Berita Terkini