Seleb

Cara Unik Syahrini Rangkul 3 Hatersnya yang Paling Nyinyir

Ada-ada saja. Syahrini ternyata memiliki cara tak biasa merangkul warganet yang suka nyinyir.

Rendy Adrikni Sadikin

Heboh tiket konser Syahrini/ Instagram @princessyahrini
Heboh tiket konser Syahrini/ Instagram @princessyahrini

Matamata.com - Ada-ada saja ulah penyanyi Syahrini merangkul warganet yang nyinyir terhadapnya. Ya, dia berencana mengundang warganet itu untuk datang ke konsernya yang bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa: Journey of Syahrini.

Syahrini memilih tiga warganet. Mereka dipilih gara-gara memberikan komentar paling julid atau paling nyinyir di akun jejaring sosial Instagram milik Syahrini, @princessyahrini.

''Iya, sudah terpilih. Nanti Incess ajak naik panggung juga. Nonton aja Incess akan menghibur mereka,'' ujar Syahrini, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018), seperti dikutip dari Suara.com.

Nantinya pemain film Bodyguard Ugal-Ugalan itu akan menyanyikan lagu dan menghibur warganet ini dengan total. Karena Syahrini yakin, orang-orang yang membencinya justru penggemar yang tertunda. 

''Saya akan menyanyikan lagu aja ke mereka, biar bahagia pas keluar, akhirnya follow juga. Biasanya gitu kan, haters itu kan fans yang tertunda ya, jadi ya sudahlah nggak usah terlalu sakit hati dan terlalu masuk ke zona itu. Jadi zona kita belok ke kiri terus berkarya dan cari duit,'' kata Syahrini.

Awalnya, Syahrini ingin membuatkan sebuah lagu untuk para warganet yang julid. Namun anehnya, tiga warganet julid itu mendadak sopan ketika sudah mengenal artis 36 tahun tersebut.

''Tadinya kan mau dibuatkan lagu juga buat mereka yang komentar julid mulu. Eh pas aku kasih kesempatan, manusia-manusia julid ini malah sopan-sopan semua. Nggak seru deh,'' kata Syahrini, dengan gaya khasnya.

Syahrini (Sumarni/Suara.com)
Syahrini (Sumarni/Suara.com)

Pelantun ''Maju Mundur Cantik'' ini memang satu di antara selebriti yang menjadi bahan perundungan warganet. Karena aksi-aksinya yang nyeleneh serta kehidupannya yang glamor. 

Berlatar masalah itulah, akhirnya Syahrini memiliki ide untuk konsernya menyanyikan lagu dari komentar warganet itu. Makanya saat itu pemilik nama asli Fatimah Syahrini Zaelani itu meminta agar warganet segila-segilanya mencibir di kolom komentar pribadinya.

Anang batal tampil

Peran Anang Hermansyah dalam karier Syahrini memang tak bisa diabaikan. Karena berkat duet dengan suami Ashanty itu, karier Syahrini langsung melejit dan kini menjadi salah seorang artis besar di Tanah Air.

Maka tak heran kalau Syahrini mengajak Anang untuk tampil dalam konser tunggalnya yang bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulisttiwa: Journey of Syahrini" yang akan digelar pada 20 September mendatang. Tapi sayangnya, karena kesibukan, Anang batal ikut dalam konser tersebut.

''Karena harusnya di perjalanan ini kan ada Mas Anang di tahun 2010 lalu. Tapi beliau dengan kesibukannya nggak bisa hadir. Sudah greeting di Instagram Inces, beliau ada di Medan bersama istri,'' ungkap Syahrini, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018) malam.

Untuk menggantikan posisi Anang, pelantun ''Sesuatu'' itu sudah menyiapkan Rendy Pandugo. Namun, Syahrini tak mau membocorkan lagu apa yang akan dibawakan bersama Rendy nantinya. 

''Ya penggantinya Rendy Pandugo, tapi belum tentu dia bakal nyanyi sama Inces bawain lagu duet sama Mas Anang. Nonton aja nanti konsernya, ada Tompi sama Glenn Fredly juga kok,'' kata Syahrini.

Anang Hermansyah (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Anang Hermansyah (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Terkait konser yang tinggal menghitung hari lagi, penyanyi 36 tahun ini mengaku persiapannya sudah mendekati 100 persen. ''Tapi masih harus dipersiapkan lebih matang lagi menuju hari H,'' tuturnya. 

Syahrini dalam konser nanti rencananya akan membawakan kurang lebih 20 lagu. Dan akan dibagi-bagi bersama beberapa penyanyi lainnya.

SUARA.com/Fajarina Nurin

Artikel ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul: Syahrini Undang 3 Warganet Terjulid di Konsernya

Berita Terkait

Berita Terkini