Seleb

AT hingga NM, Inilah Artis yang Namanya Dicatut Prostitusi Online

Kuasa hukum Dinar Candy bilang masih ada nama selebritis papan atas yang dijajakan akun itu.

Rendy Adrikni Sadikin

Dinar Candy
Dinar Candy

Matamata.com - Jaringan prostitusi online membuat resah disc jockey (DJ) Dinar Candy. Ada pemilik akun jejaring sosial Twitter @amoy_0_ dengan username amoy_angels yang mencatut namanya untuk bisnis prostitusi online.

Menurut kuasa hukum Dinar Candy, Henry Indraguna, masih ada sederet nama selebritis papan atas Tanah Air lainnya yang turut dijajakan akun tersebut.

''Banyak ini lebih dari sepuluh orang. Adalagi artis NM, ada PB, terus FA ini artis top semua. Ada lagi artis AT yang sudah top. Ada lagi SB yang baru top kemarin. Ini kan sangat nggak mungkin,'' ujar Henry Indraguna, usai mendampingi Dinar Candy membuat laporan di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).

Disinggung kemungkinan artis berinisial AT mengacu terhadap Ayu Ting Ting, Henry Indraguna mengaku tidak tahu menahu. ''Wah kalau itu belum tahu pasti,'' kata Henry Indraguna.

Ia hanya berharap para selebriti yang namanya merasa dicatut segera lapor polisi seperti Dinar Candy.

''Semoga nanti yang melapor mungkin bukan Dinar saja masih banyak artis lain. Karena nggak mungkin. Kita kan kenal juga beberapa artis yang disebut di sini, saya yakin ini tidak mungkin,'' ucap Henry Indraguna.

Dinar Candy (Instagram)
Dinar Candy (Instagram)

Seperti diketahui, Dinar Candy resmi melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya kemarin malam dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Pemilik akun itu dianggap telah mencoreng nama baik perempuan kelahiran 1993 itu lantaran membanderol dirinya seharga Rp 80 juta untuk durasi lima jam.

Diketahui, mereka juga memberikan kisaran harga untuk setiap artis lainnya dari Rp 60 juta sampai Rp 200 juta.

SUARA.com/Sumarni

Artikel ini sudah dipublikasikan di SUARA.com dengan judul: Selain Dinar Candy, Ini Artis yang Dicatut Akun Prostitusi Online

Berita Terkait

Berita Terkini