Life

Awal September, 4 Pasangan Seleb Ini Rayakan 1 Tahun Anniversary

Semoga langgeng sampai tua ya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Sepertinya September bisa dibilang bulan romantis. Pasalnya, baru memasuki pertengahan bulan, sudah ada 4 pasangan selebriti yang rayakan 1 tahun anniversary.

Banyak di antara mereka yang berbahagia lantaran memperingati satu tahun hidup berumah tangga sebagai suami istri. Mereka pun tak lupa membagi foto romantis di momen perayaan itu lewat akun Instagram masing-masing.

Siapa saja ya selebriti yang baru merayakan ulang tahun pernikahan pertama? Yuk, cekidot!

1. Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony (Instagram/@fionaanthony)
Dion Wiyoko dan Fiona Anthony (Instagram/@fionaanthony)

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony menikah pada 1 September 2017 di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali. Keduanya baru saja merayakan satu tahun anniversary nih.

Saat merayakan hari ulang tahun pertama pernikahan mereka, Dion mengunggah fotonya bersama Fiona disertai caption romantis. ''Happy 1st Anniversary, istriku yg selalu clingy dan lucu tapi satir. Love you!''

Postingan itu pun dibalas sama Fiona. ''Happy 1st Anniversary coco @dionwiyoko Aku berjanji akan 100x lebih clingy lagi sesuai doa dan harapanmu. May God bless our marriage!'' tulisnya.

So sweet banget ya mereka?

2. Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/@raisa6690)
Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/@raisa6690)

Dua hari kemudian, giliran pasangan yang memviralkan hastag #haripatahhatinasional yang merayakan 1 tahun pernikahan. Yup, Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017 di Ayana MidPlaza Hotel Jakarta.

Baru satu tahun menikah, Raisa sudah mengandung si buah hati pertama, nih. Dua sejoli itu pun mengunggah video untuk mengumumkan kabar kehamilan pada 20 Agustus lalu.

Di hari bahagia itu, Raisa mengunggah foto mesra beserta caption yang bikin jomblo meleleh. ''Happy 1st anniversary to my husband, my rock, my parter in love & life. Walaupun kamu suka rese aku tetap mencintaimuh krn aku juga reseeee #hellobump!''

Kamu jangan keburu meleleh dulu ya, karena Hamish Daud juga nulis sesuatu yang manis banget untuk Raisa. Doi bilang, ''To the most thoughtful person I know. One year down, forever to go. Happy anniversary love x.'' 

3. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/@laudyacynthiabella)
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Pasangan yang menikah di Kuala Lumpur, Malaysia pada 8 September 2017 ini juga baru merayakan satu tahun pernikahannya. Mereka mengadakan dinner romantis, lho.

Mereka nggak lupa ngajak si kecil Engku Aleesya, dong. Doi adalah anak perempuan 9 tahun hasil pernikahan Engku Emran dengan istri sebelumnya, Erra Fazira. Mereka kompak, deh.

4. Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya  (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@dewiperssikreal)

10 September 2018 menjadi hari yang spesial untuk pasangan selebritis Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Pasalnya mereka baru saja merayakan 1 tahun anniversary.

Di momen spesial itu keduanya mengunggah foto berdua. Dewi Perssik tampak memegang bunga dan ada cake cantik di hadapan mereka.

Tak lupa Dewi meluapkan perasaannya.

''Alhamdulillah... sdh 1 thn pernikahan kita, ditambah 1 thn utk saling mengenal ketika itu...jadi total 2 tahun, hmmm jujur aku belum pernah merasakan yg namanya anniversary dalam pernikahan...dengan pasangan, ya baru kali ini...jujur aku blm pernah merasakan rumah tangga yang serumah setiap hari baru kali ini, jujur...baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada, dan membantuku dalam setiap hal baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah...semoga dari tahun ke tahun kita sama2 belajar utk menjadi suami dan istri yg dewasa dan saling menghormati dan menghargai serta mempunyai rasa syukur yg tak terhingga kepada Allah swt... tantangan dan ujian pst ada... semoga Allah meluluskan kita dengan menjadikan sakinah mawadah warohmah amin.... terimakasih kejutannya sayang...happy anniversary 1th #10sept2017 #10sept2018.''

Angga Wijaya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya, sekaligus minta maaf kalau belum bisa menjadi suami yang sempurna.

''Alhamdulillah Tak terasa 1 tahun sudah usia pernikahan kita. Begitu banyak hal yg kita lalui dan kita lewati bersama. Yg pertama aku ucapkan terimakasih sayang sudah menjadi bagian dari hidupku yg paling berharga dan mewarnai hari-hariku selama ini. Maaf jika aku sejauh ini belum bisa menjadi suami yg sempurna untukmu sayang. Aku akan selalu berusaha memberikan yg terbaik untuk mu, semoga kita bisa melalui semua cobaan yg akan kita hadapi bersama nanti. I love u sayang @dewiperssikreal.''

Semoga pernikahan mereka langgeng sampai kakek-nenek.

Berita Terkait

Berita Terkini