Seleb

Musibah Menimpa Eko Patrio, Deretan Artis Turut Berduka

Ibunda tercinta Eko Patrio meninggal dunia.

Tinwarotul Fatonah

Eko Patrio saat ditemui di kawasan Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Eko Patrio saat ditemui di kawasan Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Duka mendalam sedang dirasakan komedian Eko Patrio, ibunda tercintanya, Jamini meninggal dunia pada Selasa (30/10/2018).

Sebelum meninggal ibu Eko Patrio sempat dirawat di rumah sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading karena menderita komplikasi penyakit, dari penyakit gula hingga jantung.

''Sakitnya itu awal diabetes. Cuma nggak dirasa. Terus menjalar jadi sakit jantung,'' terang Eko Patrio dikutip dari Suara.com.

Sahabat sekaligus rekan-rekan artis Eko Patrio pun turut berduka. Mereka langsung melayat ke rumah duka yang beralamatkan di Komplek Perumahan Jatinegara Baru Taman Sari IV Nomor 17, Buaran, Jakarta Timur.

Terlihat ada Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Vega Darwanti dan Eddies Adelia sudah di rumah duka pada Selasa (30/10/2018) malam.

Ibunda Eko Patrio, rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Rabu pagi (31/10/2018) sekitar pukul 10 pagi.

Eko mengatakan almarhum ibunya itu akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa. Sebelumnya dimakamkan akan disalatkan terlebih dahulu di Masjid Al Jabbar.

''Abis disalatkan baru dikebumikan. Awalnya banyak pilihannya, temen-temen banyak memberikan masukan. Tapi akhirnya di TPU Pondok Kelapa,'' kata Eko. 

Berita Terkait

Berita Terkini