Seleb

Breaking News: Augie Fantinus Diperiksa Polisi, Kasus Apa?

Augie Fantinus diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Madinah

Artis Augie Fantinus. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]
Artis Augie Fantinus. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Matamata.com - Artis Augie Fantinus harus berurusan dengan aparat penegak hukum. Suami Adriana Bustami tersebut saat ini diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya terkait tuduhan calo tiket kepada polisi di perhelatan Asian Paragames.

Tudingan tersebut diungga Augie Fantinus melalui rekaman video pendek yang diunggah di akun Instagramnya, Kamis (11/10/2018) kemarin. Sayang, saat ditelusuri Matamata.com, video tersebut sudah dihapus.

Augie diperiksa setelah dua polisi yang dituduh melapor ke Polda metro.

"Sudah dibuat laporannya.Sekarang yang bersangkutan (Augie) masih diperiksa di Krimsus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jumat (12/10/2018).

Argo Yuwono membantah dugaan dua polisi tersebut menjadi makelar tiket di Asian Paragames 2018 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Diceritaka Argo, kedua polisi itu awalnya diminta rombongan penonton dari Sekolah Dasar Tarakanita untuk bisa membelikan 100 tiket pertandingan bola basket karena kondisi penonton sudah ramai di hall basket GBK, Senayan.

"Ada dari rombongan SD Tarakanita, meminta tolong kepada polisi membelikan tiket sejumlah seratus. Setelah di bantu, sudah dapat tiket itu, dikasih ke SD Takanita," kata dia.

Tetapi jumlah tiket yang dibeli, kata Argo kelebihan. Akhirnya, kedua polisi itu diminta untuk mengembalikan 5 tiket agar bisa ditukar dengan uang. Saat kedua polisi itu hendak menukarkan tiket, Augie datang dan merekamnya melalui kamera telepon seluler.

"Ternyata ada kelebihan lima tiket. dari SD, kita-kira ada yang direfund, dikembalikan duitnya. Kemudian anggota ke tiket box, anggota bawa lima untuk di revan, ternyata enggak bisa, dan karena tidak bisa dan ada si Augie ini, karena dia mau nonton dan sutting, artinya dia merekam, ngomong ke anggota 100 ribu, dijawab nya kan 'enggak'. Setelah itu diviralkan sama Augie bahwa polisi calo tiket," terang Argo.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini