Seleb

Luna Maya Bungkam, 2 Sahabat Ungkap Asmaranya dengan Reino Barack

Jadi beneran putus nggak?

Tinwarotul Fatonah

Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Isu Luna Maya putus dari Reino Barack masih jadi perbincangan hangat netizen nih. 

Gosip Luna Maya dan Reino Barack putus gara-gara Luna Maya memposting 10 foto kebersamaannya dengan Reino Barack di Instagram. Selain itu, Luna juga menyertakan keterangan foto mencurigakan. Luna Maya mengungkap seolah dirinya bakal berpisah dengan Reino setelah lima tahun bersama.

''Sudah 5 tahun hubungan yang luar biasa dan terbaik ini. Maaf atas semua kesalahan yang telah kulakukan, dan terima kasih atas dukungan kamu yang luar biasa. Berkah pernah memilikimu dalam hidupku. Dan dengan tulus aku mendoakan agar kamu bahagia dan damai,'' tulis Luna Maya dalam bahasa Inggris, Rabu (12/9/2018).

Postingan Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)
Postingan Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

 

Ayu Dewi sebagai salah seorang teman dekat Luna pun tak pulut dari pertanyaan tersebut.

Namun saat dikonfirmasi langsung, Ayu Dewi mengaku tak tahu mengenai kabar Luna Maya dan Reino Barack Putus.

Ayu Dewi (Instagram)
Ayu Dewi (Instagram)

"Masak (Luna Maya dan Reino Barack putus)? Kata siapa? Nggak tahu ya. Nanti biar Luna yang cerita. Saya kurang paham," kata Ayu Dewi mengelak, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Dugaan Luna Maya putus diperkuat dengan adanya komentar dari dua sahabatnya, yakni Ayu Dewi dan Melaney Ricardo. Keduanya memberikan semangat untuk Luna Maya. 

''Love you super strong virgo,'' tulis Ayu Dewi. ''Kuat yaa sayangnya kita,'' tulis Melaney Ricardo menimpali.

Aktor Edric Tjandra pun ikut memberikan komentar terkait kabar kandasnya hubungan cinta Luna Maya dengan Reino Barack. Edric berpendapat hubungan sahabatnya itu baik-baik saja dan tak terlibat masalah apapun.

''Jadi kalau Luna seperti apa saat ini, baik-baik aja. Dia lagi ada urusan di luar negeri. Sebenarnya mungkin lagi look back sama anniversary juga, jadi kayak gitu,'' ucap Edric Tjandra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Edric Tjandra yang tergabung dalam Geng Menteri Ceria bersama Luna Maya, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, dan Melaney Ricardo itu dengan yakin menyatakan tak ada perselisihan di antara Luna dan sang kekasih.

''Tapi saya sudah lama juga nggak ketemu mereka. Terakhir itu baik-baik saja mereka,'' katanya.

Pria 33 tahun itu mengaku mantan kekasih Ariel Noah memang itu sudah tak pernah berbagi cerita kepadanya. Kalau iya, Luna Maya hanya mengungkap kisah menyenangkan.

''Kalau curhat paling ke cewek, tanya Ayu Dewi dan Melaney Ricardo aja. Kalau sama saya ngobrolin yang senang-senang aja, masalah nggak berat. Seru-seruan aja kita,'' kata Edric Tjandra.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Berita Terkait

Berita Terkini