Seleb

Demi Azka, Ini Cerita di Balik Tubuh Kekar Deddy Corbuzier

Ada cerita yang mengharukan di balik badan kekar dan tatapan intimidatif Deddy Corbuzier.

Rendy Adrikni Sadikin

Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Badan kekar dengan kepala plontos. Wajah sangar dengan brewok rapi. Tatapan intimidatif. Karakter itu yang diciptakan sosok mentalis, presenter talk show sekaligus Youtuber, Deddy Corbuzier.

Perubahan fisik mantan suami Kalina Ocktaranny memang drastis. Dulu, dia dikenal sebagai sosok berbeda. Dia memiliki pipi chubby dengan rambut panjang ala magician Max Maven dengan dahi lebar.

Kemudian, fisik Deddy Corbuzier berubah lebih kurus dengan diet yang dipopulerkannya. Namanya OCD, singkatan dari Obsessive Corbuzier's Diet (OCD), yang mulai dikenalkannya pada 2013 silam.

Deddy Corbuzier tidak berhenti. Beberapa tahun berlalu, fisik Deddy Corbuzier yang kekar, kini berubah menjadi lebih besar. Tubuhnya bak aktor laga yang dipertahankannya hingga kiwari.

Siapa nyana, ada kisah yang tak diduga di balik tubuh kekar Deddy Corbuzier tersebut. Cerita itu dituturkan ketika diwawancarai di saluran Youtube milik komika senior Pandji Pragiwaksono.

Ketika itu, Pandji Pragiwaksono menyoroti perubahan fisik Deddy Corbuzier yang dikenalnya dulu. Deddy Corbuzier yang dikenalnya tidak seperti sekarang.

''Gue kalau ketemu Deddy Corbuzier circa 90-an. Berani gue berantam sama dia. Udah tembem, bisa gue jambak terus lari. Karena secara penampilan waktu itu, dia tidak intimidatif,'' tutur Pandji Pragiwaksono dalam vlog yang berjudul 'Cara Menjadi Deddy Corbuzier'.

Lalu apa alasan Deddy Corbuzier menghabiskan waktu di gym untuk membentuk tubuh yang kekar dan berisi? Hal itu ternyata dilakukannya demi putra sematawayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier atau Azka.

''Gue workout karena gue kepingin badan gue bagus. Kenapa gue pingin badan gue bagus? Nah di sini. Jujur, gue kepingin terlihat keren di mata anak gue,'' tutur Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier mengatakan kala itu, dirinya bercerai dengan Kalina Ocktaranny. Azka sedang keranjingan dan mengagumi sosok pahlawan super.

''If I can change my body like a superhero, he would admire me more. Ini keputusan personal. Gue pernah pakai baju Kamen Rider, superhero untuk main sama dia,'' kata Deddy Corbuzier.

Azka memiliki keluarga yang bercerai. Deddy Corbuzier harus menjadi sosok multiperan, baik itu sebagai ayah, ibu, dan sahabatnya. Karena itulah, Deddy Corbuzier mulai berubah secara drastis.

''I want to show him that I can do more for him. Dan, hal itu menjadi candu tentunya,'' ujar Deddy Corbuzier.

Pandji pun kagum. ''Benar-benar seorang daddy yang gokil,'' tutur Pandji Pragiwaksono.

Berikut videonya:

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report